Isak Tangis Keluarga Korban Pecah Ketika Tanda Bela Sungkawa Diserahkan

Kapolda Jawa Tengah Irjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi memberikan santunan tanda berbela sungkawa kepada keluarga korban di halaman Mapolres Rembang, Kamis 11 Februari 2021

Rembang – Konferensi pres ungkap kasus pembunuhan satu keluarga di Rembang di halaman Mapolres Rembang diawali dengan penyerahan santunan untuk keluarga korban. Disana hadir kedua putra almarhum Anom Subekti, yaitu Danang dan Wisnu.

Kapolda Jawa Tengah Irjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi  memberikan santunan tanda berbela sungkawa kepada keluarga korban. Berawal dari sana air mata dari kedua putra almarhum Anom subekti tersebut mulai tak terbendung.

Kita akan ungkap ini sampai tuntas, kita akan kembangkan terus dan tangkap para pelaku yang terlibat disini.

Kapolda Jateng meminta keluarga bersabar dan meikhlaskan orang tua dan saudara mereka yang menjadi korban.

“Tetap sabar dan harus ikhlas, kita doakan semua masuk surga, Amin,” kata Kapolda menenangkan keluarga korban, Kamis 11 Februari 2021.

Kapolda tegaskan tim Polres Rembang dan Polda Jateng akan terus mengusut kasus ini sampai tuntas.

“Kita akan ungkap ini sampai tuntas, kita akan kembangkan terus dan tangkap para pelaku yang terlibat disini,” tegasnya.

Disebutkan, ada sebanyak 44 personel gabungan tim opsnal Polres Rembang untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut atas kasus tersebut. Dia pun optimistis, pelaku dapat segera tertangkap.

Tersangka diketahui berinisial S (43), setelah empat mayat korban ditemukan asisten rumah tangga (ART) korban, pada Kamis 4 Februari 2021 pagi di dalam kamarnya. Semua korban pembunuhan mengalami luka akibat pukulan benda tumpul serta benda tajam.

Baca juga:  Gerombolan Anjing Liar Serang Ternak Warga Desa Manggar Sluke

Next Post

Asal Usul Lokalisasi Lorong Indah Yang Melegenda di Pati

Sab Feb 13 , 2021
Share on Facebook Tweet it Pin it Email Pati – Siapa yang tak kenal dengan tempat lokalisasi yang satu ini, […]

Kategori

Arsip