SEMBUNYIKAN IKLAN INI
BeritaGaya hidupPolitik

PPP Rembang Gelar Jalan Sehat Berhadiah Umroh

115
×

PPP Rembang Gelar Jalan Sehat Berhadiah Umroh

Sebarkan artikel ini

Rembang – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) telah berusia 50 tahun tepatnya per tanggal 5 Januari 2023 kemarin. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kabupaten Rembang telah menggelar berbagai kegiatan untuk memperingatinya.

Sehingga suasana politik ini bisa menjadi cair.

Sejumlah kegiatan yang telah digelar diantaranya pada tanggal 4 Januari 2023 ada manakiban berdoa untuk para sesepuh PPP yang telah wafat sampai Halaqah ulama PPP.

Dan sebagai puncak peringatan Harlah Lahir (harlah) ke-50, DPC PPP Rembang menggelar event jalan sehat, pada Minggu 15 Januari 2023 besok. Tak tanggung-tanggung, dua tiket umroh telah disiapkan panitia disamping berbagai hadiah lain untuk para peserta.

Baca juga:  Gayeng,  Gusar FC Melawan Dindikpora FC, Hujan- hujanan Dilanjut Makan- makan

Ketua panitia harlah PPP di Rembang, Muhammad Ali Wafa, Jumat (13/1) menjelaskan jalan sehat dipilih karena merupakan olahraga yang selalu ramai peminat. Di jalan sehat itu bisa menjadi ruang komunikasi terbuka antara anggota legislatif maupun calon legislatif PPP dengan konstituen.

“Sehingga suasana politik ini bisa menjadi cair. Kita (PPP-red) bukan partai yang eksklusif, tidak ada sekat antara rakyat dan wakilnya, ” imbuhnya.

Gus Wafa, sapaan akrabnya mengungkapkan bagi siapa saja yang ikut bisa langsung datang ke acara tersebut. Selanjutnya dihimbau memakai kaos berwarna hijau, sebagai warna ciri khas partai tersebut namun bukan merupakan suatu kewajiban.

Baca juga:  Bantuan Alsintan 2020 Mulai Disalurkan, Pjs Bupati : Jangan Khianati Pemerintah

“Ada himbauan memakai kaos hijau, tapi kalau nggak ada juga gak papa. Untuk kupon nanti ada di lokasi, ” tutur putra dari Bupati Rembang, H.Abdul Hafidz itu.

Selain jalan sehat ada sejumlah kegiatan lain untuk memeriahkan. Diantaranya senam zumba, grub band, bazar UMKM dan donor darah.

Terkait rute sendiri mulai dari Alun-alun – Dr. Soetomo – Jl.Kartini – Jl. Majapahit, RSUD. dr R. Soetrasno – Jl. HOS Cokroaminoto dan finish di Alun- alun lagi. (bgm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *