SEMBUNYIKAN IKLAN INI
Olahraga

Menang Dramatis Lawan Tambangan FC, Barat Kota FC Tantang Porsela di Final Songgo Buwono Cup

306
×

Menang Dramatis Lawan Tambangan FC, Barat Kota FC Tantang Porsela di Final Songgo Buwono Cup

Sebarkan artikel ini

Tim dari Kabupaten Tuban Barat Kota FC menantang Porsela Pati di final Songgo Buwono Cup 2024. Mereka lolos ke final setelah menang atas Tambangan FC pada semifinal  Jum’at sore (21/6/2024) di lapangan Bumi Tlogotunggal Kecamatan Sumber Kabupaten Rembang melalui babak adu penalti.

Barat Kota tertinggal lebih dulu di babak pertama karena gol dari Raul memanfaatkan umpan silang Didik ” Kete”. Tanpa penjagaan Raul berhasil menendang bola ke gawang Barat Kota, skor pun 1-0 untuk Tambangan FC.

Baca juga:  Pandawa FC Juara Ngabubola 2024, Begini Perjalannya

Tak berselang lama Barat Kota FC berhasil menyamakan kedudukan. Melalui Edi yang memanfaatkan blunder pemain lawan yang gagal mengantisipasi datangnya bola, gol itupun membuat skor menjadi 1-1.

Gol itu pun bertahan hingga babak kedua usai. Pertandinganpun harus dilanjutkan melalui adu penalti.

Melalui babak tos- tosan, 6 penendang Barat Kota sukses melakukan tugasnya, meliputi Eka, Nasir, Edi, Adam, Afid dan Najib, sedangkan Rafi  gagal. Sementara itu di tim Tambangan FC , Adit, Fahrul, Arif Didu, Raul, Titan sukses mengeksekusi penalti, sedangkan Ajik, Mimin, dan Ravi’i gagal.

Baca juga:  Soetrasno Fc Lawan UBM FC, Penjaga Gawang Tampil Cemerlang

Dhepy perwakilan dari Tambangan FC usai pertandingan mengungkapkan sebenarnya permainan dari babak pertama hingga babak kedua, timnya mendominasi. Bahkan  tembakan ke arah gawang jauh lebih banyak Tambangan FC.

“Barat kota sepertinya lebih beruntung, postur tubuh dan pengalaman memang luar biasa. Sepertinya memang menginginkan adu penalti, kalau dari penonton banyak yang menjagokan kami, ” tuturnya.

Eka perwakilan dari Barat Kota FC bersyukur timnya bisa lolos ke final. Menurutnya tim lawan bermain sangat bagus.

“Alhamdulillah mas bisa menang, pertandingan seru. Tim lawan juga bermain sangat bagus, ” ungkapnya.

Baca juga:  PWI n Friends Vs Arsito, Enam Pemain Jadi Kunci Adu Strategi

Dengan demikian Barat Kota akan melawan Porsela Pati di babak final yang akan digelar Minggo sore (23/6/2024). Pastikan kalian hadir dan untuk yang tidak bisa hadir saksikan siaran ulangnya di akun youtube REMBANG OFFICIAL dan berita onlinenya di linimedia.com. (Mifta Rembang Official)