SEMBUNYIKAN IKLAN INI
Olahraga

Kalahkan Gurpan FC, Arseka Jaga Asa Juara

109
×

Kalahkan Gurpan FC, Arseka Jaga Asa Juara

Sebarkan artikel ini

Rembang – Pekan ke-7 Fun League 1 yang didukung Amrta Apparel, CPR Moto So So Ho Ha, Farel Gypsum Anjar Foundation, Usaha Baru Motor,  Zora Rizky, Gurpan FC menjamu Arseka FC. Dalam laga ini menjadi laga perdana pemain baru Arseka , seperti Tio.

Di babak pertama Arseka langsung memberikan banyak ancaman. Tio mendapatkan kesempatan melalui sontekan depan gawang, tapi Kiper Gurpan FC , Bowo. Bowo menggantikan peran Sudarto kiper utama yang absen.

Kemudian Andi dan Ucup berganti mengancam gawang Arseka. Tetapi Bowo tampil apik dengan memblok tendangan keduanya.

Arseka baru mampu mencetak gol setelah umpan terobosan dari Ucup mampu dituntaskan Wito. Skor berubah 1-0 untuk tim dari desa Karasgede.

Baca juga:  Wellman Lawan Gurpan, Saling Kejar Skor dan Tragedi Bek Dua Tim

Semakin bringas Wito kembali mendapatkan peluang di muka gawang. Beruntung Gurpan , Bowo kembali memberikan penampilan terbaiknya dan mampu memblok bola yang ditendang Wito.

Peluang emas Laskar Seremenye baru diciptakan oleh Erik. Sayangnya bola yang diplesing melebar di kanan gawang Arseka.Hingga babak pertama, skor 1-0 tak berubah.

Di babak ke-2 , Supri Gurpan FC mendapat peluang emas 24 karat. Tapi sayang beribu sayang, bola yang sudah lepas dari jangkauan kiper Arseka dan tinggal dinyontek dekat gawang, malah disundul dikenekno tiyang gawang,  “Apes”.

Arseka menggandakan keunggulan melalui Ajik. Sebelumnya aksi memukau rekrutan anyar Arseka , Tio mampu menerobos barisan pertahanan kanan Gurpan, skor menjadi 2-0.

Baca juga:  Jamu Trambul FC , Korak FC Petik Poin Penuh

Arseka semakin menjauh usai Eko berhasil mengeksekusi tendangan bebas. Bolanya meluncur deras yang tak mampu dibendung Bowo.

Ajik semakin menggila usai berhasil meluncurkan tendangan jarak jauh yang tak begitu bisa dilihat Bowo. Bola kemudian tanpa gangguan berarti mengoyak jaring gawang Gurpan.

Usai tertinggal 0-4 , Gurpan yang tak diperkuat pemain pentingnya seperti Feri, dan Sudarto membombardir pertahanan Arseka. Sayangnya tidak ada yang berbuah gol.

Dalam pertandingan ini Wasit Londo mengeluarkan kartu kuning untuk pemain Arseka Solikin “Boyok”. Sedangkan untuk tim Gurpan FC kartu kuning diberikan Romadhon,Riyan dan Daslim.

Berkat kemenangan ini, Arseka menyamai poin UBM dengan 13 poin. UBM sendiri baru sore ini melakoni pekan ke-7.

Baca juga:  Toleransi Fun League Muncul di Laga UBM FC  Lawan IPNU Lasem FC

Ajik pemain Arseka FC mengaku tak menyangka dua pertandingan terakhir bisa mencetak 3 gol. Performa terbaiknya akan dijaga di pertandingan selanjutnya.

“Alhamdulillah ini 2 gol. Jadi 2 pertandingan 3 gol, semoga bisa mempertahankan konsistensi, ” ungkapnya.

Sementara itu Arif “Galepo” mengungkapkan absennya Sudarto ternyata berpengaruh besar. Di sisi lain memang Arseka bermain bagus.

“Pertandingan selanjutnya harus bangkit dan poin.”

Arseka FC didukung oleh Zora Rizky, Batik Lasem Sumber Rejeki, Bengkel motor Mas Apang dan Bengkel motor Mas Lis.

Sementara Gurpan FC didukung oleh Warung Bolqiah dan TB Sumberagung. (mfc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *