SEMBUNYIKAN IKLAN INI
BeritaPolitik

Pendaftaran Bacaleg Diserbu Kaum Milenial

83
×

Pendaftaran Bacaleg Diserbu Kaum Milenial

Sebarkan artikel ini
DPC Gerindra Rembang melaunching pendaftaran bakal calon legislatif (Bacaleg) untuk Pileg 2024 mendatang.
DPC Gerindra Rembang melaunching pendaftaran bakal calon legislatif (Bacaleg) untuk Pileg 2024 mendatang.

Rembang – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) merayakan hari ulang tahun yang ke-15 tahun di kantor DPC Gerindra Rembang, Senin (6/2).

Di momen bersamaan, DPC Gerindra Rembang melaunching pendaftaran bakal calon legislatif (Bacaleg) untuk Pileg 2024 mendatang.

Target kami adalah Gerindra menang, di Kabupaten Rembang!

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPC Gerindra Rembang, Isa Ansori menyebut, sesaat setelah launching, berkas pendaftaran langsung berjubel di meja pendaftaran Gerindra.

“Mayoritas kebetulan kaum milenial, dan tepat dengan sasaran segmentasi kami ini. Meski demikian, kami juga ada komposisi tokoh senior. Itu bagian dari salah satu sasaran kami,” terangnya.

Baca juga:  Bisa Sembuhkan Covid-19, RSUD dr. Soetrasno Rembang Cari Pendonor Plasma Konvalesen

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Rembang, Asrori mengatakan, khusus Kabupaten Rembang, pengurus pusat telah memasang target menang Pemilu 2024.

“Target kami adalah Gerindra menang, di Kabupaten Rembang! Dan tetap masih sama, 7 kursi kami optimis bisa mendapatkannya,” jelasnya.

Dalam acara yang sama, DPC Gerindra Rembang juga turut memberikan ratusan paket sembako sebagai santunan untuk anak yatim, piatu dan lansia.

“Santunan anak yatim dan lansia 500 paket sembako. Diberikan ke masyarakat langsung, dan dengan dilakukan secara simbolis di kantor DPC sebanyak 15 paket kepada 15 yatim dan lansia. 15 secara simbolis karena bertepatan dengan HUT ke 15 partai,” kata Asrori, Senin (6/2). (bgm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *