SEMBUNYIKAN IKLAN INI
BeritaOlahraga

Pertandingan Perdana di Liga Desa, Persetag FC Siap Curi Poin Lawan Singo Tuo FC

279
×

Pertandingan Perdana di Liga Desa, Persetag FC Siap Curi Poin Lawan Singo Tuo FC

Sebarkan artikel ini

TARKAM, KALIORI – Persetag FC (Persatuan Sepakbola Tambak Agung) akan melakoni laga perdana di Liga Desa Kecamatan Kaliori, Minggu sore (14/1/2024). Mereka akan melawan tim tuan rumah, Singo Tuo FC di Soccer Field Stadium Dresi Kulon Kecamatan Kaliori Kabupaten Rembang.

Dalam laga ini, manajemen Persetag FC akan membawa sekitar 15 pemain. Nama-nama pemain yang diperkirakan bermain yakni Bima, , Semut ireng, Kelik, Yastoga,  Alfian, Dewa , Soplo, Yuda, Imron, Andre, Ucup, Kukuh, Agus, Nugroho dan Moko.

Andre Sevchenko perwakilan dari Persetag FC mengaku melawan Singo Tuo FC bukanlah hal yang mudah. Mereka sudah sering bermain sebelum adanya Liga, sedangkan dari timnya banyak pemain yang absen karena merantau.

Baca juga:  Dampak Pandemi, Kertangkes Coba Bangkitkan UMKM Dengan Project PPKM

Namun demikian, para pemain akan bermain all out. Minimal bisa mencuri 1 poin alias imbang atau kalau memungkin bisa menang.

“Berat mas lawan Singo Tuo. Mereka sudah sering main. Sedangkan pemain kita banyak yang absen marantau, ” tuturnya.

Dalam Fun Game Liga Desa ini, Singo Tuo FC menduduki peringat ke-2 karena sudah bermain satu kali. Liga ini diikuti oleh 5 tim yakni Persetag Tambakagung, Singo Tuo FC Dresi Kulon, DW FC Dresi Wetan, KPK FC Meteseh dan Putra Surgi FC. (Mfc)