SEMBUNYIKAN IKLAN INI
BeritaOlahraga

Jersey Baru, Young Boys FC Petik Kemenangan Atas Timbangan Fc

368
×

Jersey Baru, Young Boys FC Petik Kemenangan Atas Timbangan Fc

Sebarkan artikel ini
Sanunez saat dikepung dua pemain Timbangan FC dan dinobatkan sebagai Man of The Macth dalam laga ini

TARKAM, REMBANG – Awal tahun 2024 ini, Young Boys merilis jersey baru. Jersey setelan warna putih biru itu memakai model kerah.

Dalam jersey itu tampak logo sponsor Saiju Limoe Pitue tercantum di bagian dada depan. Kemudian di bagian belakang ada tulisan ID Sport Photograph dan Print sport.

Launching perdana jersey 2024 ini dilakukan di stadion krida Rembang, Sabtu (13/1/2024). Mereka bertanding dengan Timbangan FC dari wilayah Rembang Kota.

Pada laga ini , Young Boys berhasil memetik kemenangan dengan dramatis.  Meskipun hujan gol , skor beda tipis 3-2.

Di awal babak pertama Natan Cs tampil trengginas. Sejumlah peluang tercipta dan dua diantaranya berbuah gol.

Baca juga:  Orange’s initiative was to create an application rom

Sanunez mengawali terciptanya gol dari tim Young Boys. Setelah dijatuhkan di dalam kotak penalti, Ia sukses menjadi eksekutor.

Gol ke- 2 Young Boys kali ini diciptakan oleh Striker elegan , Bambang. Aksi dari Ken di dalam kotak penalti dituntaskannya menjadi sebuah gol.

Timbangan FC mampu memperkecil ketertinggalan, setelah Tata mengoyak jaring gawang tim berlogo ikan hiu yang dijaga Diki. Babak pertamapun berakhir 2-1.

Di babak ke- 2, pertandingan semakin menarik setelah Yono sukses mengukir namanya di papan skor , skor berubah menjadi 2-2.

Baca juga:  3 Menit Tangkap 20 Pelanggar Lalin

Akmal menjadi pembeda setelah sukses  membobol gawang Timbangan FC. Dia berhasil.memanfaatkan kesalahan kiper yang gagal menangkap umpan silang dari Toni. Skor tetap 3-2 untuk kemenangan Young Boys FC hingga babak ke-2 berakhir.

Man of The Match dalam pertandingan ini , Sanunez keluar sebagai Man of The Match. Selama bermain di penyerang sayap atau Wing Forward (WF) dia selalu bekerja keras untuk berlari, menyerang dan membantu pertahanan.

Natan perwakilan dari Young Boys FC bersyukur bisa memetik kemenangan di launching jersey barunya. Diakuinya melawan Timbangan FC laga yang seru.

Baca juga:  Kena Razia, 14 Orang Pank di Rembang Digunduli

“Alhamdulillah jersey baru bisa petik poin dan yang datang banyak juga 28 orang dari kita. Kalau permainan berimbang, serulah , kita sudah unggul 2-0 bisa dikejar 2-2  sebelum akmal cetak gol, ” pungkasnya.

Usai pertandingan para pemain Young Boys makan- makan dengan menu rica- rica balungan bebek. ” Wkwk alhamdilulillah yang penting makan, bebeknya banyak tulang tapi enak makan bareng- bareng, ” ujar Sanunez pencetak gol pertama Young Boys.

Yoyok menambahkan insyaAllah kalau ada kesempatan makan- makan lagi. Dirinya siap sembelih 4  ayam. (Mfc)