Wisata Pagar Pelangi di Rembang Sajikan Pemandangan Alam Pegunungan

Wisata Pagar Pelangi RN ASA Desa Dadapan Kecamatan Sedan Kabupaten Rembang, menyajikan pemandangan indah dengan hamparan tanaman yang disusun rapi dengan berbagai spot foto selfie.

Rembang – Salah satunya di destinasi wisata alam di Kabupaten Rembang ada di Desa Dadapan Kecamatan Sedan Kabupaten Rembang. Dengan nama Pagar Pelangi RN ASA, pemandangan indah dengan hamparan tanaman yang disusun rapi dengan berbagai spot foto selfie disajikan disana.

Pagar pelangi merupakan obyek wisata baru di kabupaten Rembang, dan memang menjadi salah satu destinasi wisata yang diperbolehkan buka dimasa pandemi covid-19. Pada Akhir pekan biasanya tempat wisata tersebut dipadati oleh para pengunjung.

Tidak hanya bersantai dan berfoto – foto dengan background perbukitan, di sana pengunjung juga bisa berbelanja jajanan tradisional yang dijual, seperti onde- onde, ketan, lepet, serabi, tela, getuk dan masih banyak lagi.

Maya Widyasari salah satu pengunjung dari Kecamatan Lasem mengaku datang karena penasaran tentang Pagar Pelangi yang sedang ngehits di Rembang. Iapun bersama keluarga memutuskan untuk berwisata disana pada Minggu 29 November 2020.

“Disini bagus ada spot- spot foto juga , tidak perlu ke luar kota juga kan. Pemandangannya juga bagus, asri dan dari ceritanya tentang pagar pelangi juga mengesankan, ” katanya

Pagar pelangi ini merupakan destinasi wisata unik dan menginspirasi. Dimana wisata ini digagas oleh pengasuh pondok pesantren RN ASA yang bernama Abadi.

Seorang pengunjung yang sedang asik berfoto di Wisata Pagar Pelangi RN ASA Desa Dadapan Kecamatan Sedan Kabupaten Rembang.

Saat dikonfirmasi ,Abadi mengatakan Wisata yang mengusung tema alam dan religi. Dalam pengelolaannya juga melibatkan anak – anak pondok pesantren.

“Di pondok kami ada juga beberapa anak berkebutuhan khusus. Pendapatannya sendiri juga digunakan untuk pengelolaan pondok pesantren, ” imbuhnya.

Wisata ini sebelumnya terpilih menjadi wisata terfavorit di Rembang saat penghargaan destinasi wisata oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Rembang beberapa waktu lalu. Berada di kaki Gunung jalur pendakian Gunung Siwalan Sukun dan Argopuro, Pagar Pelangi RN ASA memiliki pemandangan yang dapat memanjakan mata para pengunjung.

Baca juga:  Gondol Belasan Juta, Sumani Akui Banyak Hutang Dan Penggila Judi Online

Next Post

Kejelasan Mogoknya Pembangunan Perumahan di Rembang Yang Sempat Viral

Sen Nov 30 , 2020
Share on Facebook Tweet it Pin it Email Rembang – Pembangunan perumahan Bumi Asri 2 di Desa Ngotet Kecamatan Rembang […]

Kategori

Arsip