SEMBUNYIKAN IKLAN INI
BeritaPemerintahan

AKBP Suryadi Jabat Kapolres Rembang Yang Baru

57
×

AKBP Suryadi Jabat Kapolres Rembang Yang Baru

Sebarkan artikel ini

Rembang – Kepolisian Daerah Jawa Tengah menggelar upacara serah terima jabatan (sertijab) Pejabat Utama Polda Jateng hingga Kapolres Jajaran. Kegiatan tersebut bertempat di Gedung Borobudur Mapolda Jateng, Selasa (2/5) pagi.

Serah terima jabatan tersebut di pimpin Kapolda Jateng Irjen Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.H.,S.ST.,M.K. kegiatan serah terima jabatan tersebut dengan pengambilan sumpah jabatan, pelantikan, dan penandatangan berita acara. Upacara sertijab ini dihadiri oleh Para Pejabat Utama Polda Jateng dan Para Kapolres Jajaran.

Salah satu Kapolres di jajaran Polda Jateng yang melaksanakan Serah terima jabatan adalah Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K. yang hari ini didampingi Ibu Bhayangkari melakukan serah terima jabatan bersama dengan Kapolres yang melaksanakan serah terima.

Baca juga:  Jersey Baru, Young Boys FC Petik Kemenangan Atas Timbangan Fc

Seperti diketahui Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K. saat ini telah pindah tugas sebagai Wakapolresta Pati Polda Jateng dan digantikan oleh AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H. sebagai Kapolres Rembang yang baru.

Akan banyak tugas dan tanggung jawab kedepan yang diemban Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H. demi menjaga kondusifitas diwilayah hukum Polres Rembang.

Perlu diketauhi, AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H. merupakan putra daerah. Dimana dirinya lahir dan besar di Kota Rembang tepatnya di daerah Selopuro Lasem. Beliau adalah lulusan Akademi Kepolisian Tahun 2002 dan berpengalaman dalam bidang Reserse.

Baca juga:  Hasil Penelitian Tulang Belulang Pada Gua di Desa Bitingan Sale