SEMBUNYIKAN IKLAN INI
Olahraga

Ampat Merangsek ke Papan Tengah, Arseka Gagal Pertahankan Puncak

67
×

Ampat Merangsek ke Papan Tengah, Arseka Gagal Pertahankan Puncak

Sebarkan artikel ini

Rembang – Putaran pertama Fun League 2023 telah ditutup dengan pertandingan antara Ampat FC dan Arseka FC. Pertemuan kedua tim di liga yang yang disponsori Amrta Apparel, CPR Moto So So Ho Ha, Usaha Baru Motor Patian, Farel Gypsum dan Zora Rizqi ini ditonton 3.500 penonton , jika tidak percaya monggo itung dewe.

Pada babak ke- 1 Safik langsung membawa Ampat FC unggul 1-0 melalui tendangan bebas di menit ke-18.

Peluang setidaknya dimiliki Ampat FC lagi namun tak berbuah gol. Masing- masing Safik 2 kali, salah satunya dari tendangan penalti dan Likul 1 kali. Hingga turun minum skor tak berubah 1-0.

Baca juga:  Pendatang Baru Veloz FC, Ternyata Begini Sejarahnya

Babak ke-2 Boy Ampat mendapat 2 peluang emas. Selain tendangannya terkena tiang gawang, juga bola ne mbulet nek sikile dewe.

Peluang Arseka juga lebih banyak, tapi masih bisa dihentikan para pemain belakang dan kiper Ampat.  Tembakan dari Yopi juga masih melambung diatas mistar gawang.

Sampai wasit meniup peluit panjang babak ke-2 usai skor akhir 1-0 untuk kemenangan Ampat FC.

Atas kemenangan ini, Ampat FC berhasil menjaga posisinya di papan tengah, alias peringkat 3. Sedangkan Arseka di posisi ke-2, dengan 10 poin sama dengan  pemuncak klasemen UBM FC, namun kalah agregat gol.

Baca juga:  Dua Gol Pemicu Kegaduhan Menangkan PSJ Jambangan Atas Antique FC

Dalam laga ini, Wasit Didik “Gendut” mengeluarkan 3 kartu kuning untuk Arseka. Masing- masing Soleh, Solikin, Antok. Kartu kuning itu adalah yang pertama didapat para pemain tim dari Desa Karasgede  selama fun League bergulir.

Ampat FC didukung oleh Farel Gypsum, Jenna Decoration, Bos Printer,  Anjar Foundation. Arseka FC didukung oleh Batik Sumber Rejeki Lasem Bu win Bengkel motor mas Lis,  Bengkel motor Apang dan Zora Rizqi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *