SEMBUNYIKAN IKLAN INI
BeritaOlahraga

Paruh Musim, Pengurus Fun League dan Landiak FC Peduli Anak Yatim

129
×

Paruh Musim, Pengurus Fun League dan Landiak FC Peduli Anak Yatim

Sebarkan artikel ini

Rembang – Jeda paruh musim Fun League 2023 digunakan para pengurus 6 tim peserta menggelar laga amal, Rabu (19/7/2023). Bersama Landiak FC, Mereka menyantuni anak yatim desa Pohlandak Kecamatan Pancur di lapangan Desa setempat.

Terbilang unik karena biasanya 6 tim ini bersaing, saling mengalahkan di setiap pekannya. Alhasil pemandangan menyenangkan pun terlihat ketika perwakilan 6 tim itu bermain dalam satu tim.

Laga amal gabungan 6 tim ini muncul dari Heri UBM FC, yang kemudian disetujui oleh ke lima tim lainnya. “Mumpung istirahat liganya , kita coba seru – seruan gabung jadi satu tim sambil beramal mengharap berkahnya buat kita dan fun leaguenya semoga lancar, ” tutur Heri Riyan.

Baca juga:  Bukti Kuat Mengarah ke Sumani, Pelaku Pembunuhan Satu Keluarga di Rembang

Gayung bersambut tim Landiak FC pun mendukung  dan bersedia bersama Tim Fun League menggelar laga Amal. Akhirnya laga itupun berjalan menghibur dan ditonton cukup banyak orang.

Pada babak pertama tim Fun League hadir pas- pasan alias 11 pas. Formasipun acak – acakan pokoke main. Rokim yang biasanya di depan kini jadi bek.

Pemandangan menarik adalah adanya Faris Wellman Fc dan Win Arseka FC yang bermain dalam satu tim. Mereka berdua seperti gapuro di lapangan dengan tinggi badan 185 cm.

Baca juga:  AKBP Suryadi Jabat Kapolres Rembang Yang Baru

Pada babak pertama Fun League unggul melalui Bay berkat umpan silang Likul. Selain gol tersebut, sejumlah peluang juga di dapat dari pemain lain seperti Likul, Win dan Imam namun belum mampu menjebol gawang Adib kiper Landiak FC.

Di babak kedua, dengan formasi 3 bek ternyata membuat Tim Fun League kebobolan dua gol. Diantaranya oleh Andre dan Sumari, yang membuat tim tuan rumah memimpin 2-1.

Sebenarnya Fun League memiliki kesempatan menyamakan kedudukan. Sayang peluang Mifta terkena blok “bokonge” Dimas, terus tendangan pojok , bola yang disundul Heri Riyan masih tipis diluar gawang Landiak FC. Hingga akhir pertandingan skor 2-1 untuk kemenangan tim berlogo hewan landak.

Baca juga:  Hasil Penelitian Tulang Belulang Pada Gua di Desa Bitingan Sale

Pemain Fun League: Ilyas, Bay, Rokim, Sukro,Heri,Mifta, Imam,Antok, Faris, Win Abidzar, Likul, Gepenk, Yoyok, Erwan, Wito

Pemain Landiak FC :Adib kiper, Andre, Dimas, Budi, Udin, Pak Sutrisno, pak Jarwan, Pak Ali, wokcim, Sucipto, Dedi, Diyan, Pak Eko, Sumari, Rudi, A Teo, Aman, Jatmiko.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *