SEMBUNYIKAN IKLAN INI
Olahraga

Arseka FC Lawan IPNU Lasem FC Catatkan Dua Rekor

104
×

Arseka FC Lawan IPNU Lasem FC Catatkan Dua Rekor

Sebarkan artikel ini

Rembang – Pertandingan terakhir di pekan ke-2 Fun League tersaji di Lengkowo Stadium Desa  Karasgede Kecamatan Lasem, Minggu (25/6) sore. Pada lanjutan Liga senang- senang yang didukung oleh Amrta Apparrel, CPR Moto So So Ho Ha, Usaha Baru Motor bengkel dan toko sparepart Truk dan Bus serta Farel Gypsum ini,  Arseka FC menjamu IPNU Lasem menjadi alternatif tontonan di hari libur di sisi selatan Lengkowo tempat wisata di desa setempat.

Menariknya laga ini tercipta dua rekor fun league yang dicetak oleh dua Pemain IPNU Lasem. Yang pertama rekor kartu kuning tercepat dan gol tercepat.

Wasit Liga 3 tahun 2022 lalu, Didik Wahyu “Gendut” harus mengeluarkan kartu kuning di menit ke-1 untuk Rizal bek IPNU Lasem. Bola yang ditendang pemain Arseka, malah terkena tangannya entah disengaja atau tidak 😃.

Baca juga:  Kalahkan Gurpan FC, Arseka Jaga Asa Juara

“Nggak sengaja sit, blereng sambil tersenyum tersipu malu, ” ujar Rizal.

Sedangkan gol tercepat dicetak oleh Somat yakni pada menit ke-2. Bukannya ngegolin ke gawang Arseka, Somat malah mengoyak jala gawang IPNU Lasem FC yang dijaga Ilyas karena memblok umpan silang Ucup Arseka. Skor 1-0 untuk Arseka.

Setelah unggul , Arseka terus tampil menyerang banyak ancaman diberikan Ucup Cs. Ucup sendiri memberi ancaman tiga kali, kemudian Nandut namun masih digagalkan Ilyas dan akhirnya baru di menit ke-20 Koko mampu menambah gol bagi Arseka usai memanfaatkan umpan terukur dari Antok, skor berubah 2-0.

IPNU Lasem FC pun menunjukkan perlawanan. Zaki dengan first timenya, Saiful dan Bay bergantian membahayakan gawang Arseka Sulis.
Di babak ke – 2 Arseka kembali mendominasi permainan. Wito penyerang tuan rumah berkali- kali memiliki peluang emas, namun sayang cukilannya masih di atas mistar gawang IPNU Lasem FC, kesempatan kedua cukilannya yang kali ini mengecoh kiper dan terarah ke gawang juga gagal usai digagalkan pemain belakang IPNH Lasem , Rizal.

Baca juga:  Jamu Trambul FC , Korak FC Petik Poin Penuh

Selanjutnya tendangan dari Miko dan  sundulan Udinna masih tidak shoot  on target. Skor babak ke-2 tetap 2-0.

Atas kemenangan itu, Arseka menggeser Gurpan FC di posisi 3. Sementara IPNU Lasem tetap nyaman di peringkat 5.

Para pemain IPNU Lasem FC yang bermain melawan Arseka FC :  Ilyas, Somat, Febri, Rois, Galang , Ulul , Saipul, Zaki , Bay, Rizal, Lichin , Darip , Rohman, Affan,

Para pemain Arseka yang turun menjamu IPNU Lasem FC: Uddina, Prenjak, Ucup, Rikun, Antok, Nandut, Andi, Abidzar, Miko, Laksa, Sholeh(bonyot), Pungky,Koko,  Jo, ponco,Mursit,Solikin, songek, Joko,Wito,sodron,

Baca juga:  Grebeg Tumpeng Pesisiran Jadi Sajian Pembukaan Cabor Voli Pantai Porprov 2023

Para sponsor Arseka yang telah mendukung diantaranya Batik Sumber Rejeki Lasem Bu Win , Bengkel motor Mas Lis  dan  Bengkel motor Apang.

Para sponsor IPNU Lasem FC : Lasem TV, Early Barbershop dan GAGE GO.

Ilyas perwakilan IPNU Lasem FC tak bisa berkata- kata. Tapi tunggu kebangkitan IPNU Lasem FC di pertandingan berikutnya.

“Beberapa  pemain absen jadi lini tengah kerepotan. Tapi selebihnya mantap, ” ungkapnya.

Sementara Win “Abidzar” menyanpaikan
banyak terimakasih kepada tim IPNU Lasem yang bersedia bertamu di Lengkowo stadium.
“Mohon maaf jika ada kondisi yang tidak berkenan, pokoke gobyos bareng, ” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *