SEMBUNYIKAN IKLAN INI
BeritaPolitik

Bentuk Relawan Ibu-Ibu Sasar Pemilih Perempuan

100
×

Bentuk Relawan Ibu-Ibu Sasar Pemilih Perempuan

Sebarkan artikel ini
Atang Irawan menyasar pemilih perempuan di Kabupaten Rembang.
Atang Irawan menyasar pemilih perempuan di Kabupaten Rembang.

Rembang – Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPR RI dari Partai Nasdem, Atang Irawan menyasar pemilih perempuan di Kabupaten Rembang. Bahkan relawan dari kaum perempuan dibentuk di Aula Pertemuan Taman Batik Akar komplek Makam RA Kartini di Kecamatan Bulu, Minggu (11/6).

Militansinya juga sudah teruji, dan yang paling penting adalah keguyubannya.

Atang Irawan menilai, kaum perempuan diketahui militan dalam memilih calon, dan punya waktu banyak dalam melakukan sosialisasi. Alasan itulah yang mendasari Bacaleg DPR RI Dapil 3, Rembang, Blora,Grobogan, dan Pati itu membentuk relawan dari kaum perempuan.

Baca juga:  Agenda Nyabu Dua Pemuda di Rembang Gagal “Klimaks”

“Relawan semua rata-rata kan ibu-ibu, kenapa harus ibu-ibu karena biasanya ibu-ibu peka terhadap kepentingan dan kebutuhan domestiknya termasuk dengan keluarganya. Militansinya juga sudah teruji, dan yang paling penting adalah keguyubannya,” katanya.

Relawan perempuan ini, lanjut dia, nantinya yang akan bergerak ke bawah untuk menggaet suara pemilih perempuan pada pileg 2024 mendatang. Selain membentuk relawan perempuan, Atang Irawan juga membagikan 1.047 bantuan Program Indonesia Pintar (PIP) kepada orang tua siswi SD,SMP, SMA dan SMK.

“Ini program yang harus disalurkan kepada masyarakat karena masyarakat sesungguhnya sangat membutuhkan. Tidak hanya dari perspektif ekonomi untuk meringankan beban tapi juga untuk mencerdaskan bangsa,” terangnya.

Baca juga:  Razia 5 Hari di Rembang, 96 Knalpot Tidak Standar Dimusnahkan

Dikatakannya pemberian bantuan PIP tersebut merupakan salah satu program yang dimiliki partai Nasdem dalam rangka mencerdaskan bangsa. Menurutnya kemajuan negara salah satu instrumennya adalah ketika bangsa ini cerdas.

“Perkembangan global saat ini kalau rakyatnya tidak cerdas pasti akan banyak masalah dalam rangka memajukan bangsa ini kedepan,” bebernya.

Berbekal 2 kali survey yang telah dilakukannya di daerah pemilihan, Atang Irawan optimis untuk pileg 2024 mendatang. Menurutnya pola komunikasi yang baik dengan masyarakat dan membangun persaudaraan menjadi kunci kemenangan pileg mendatang.

Baca juga:  Nasib Kendaraan Bekas Pada Sistem Tilang Elektronik

“Polanya adalah bagaimana membangun zona-zona politik itu bagian dari persaudaraan,” tandasnya. (bgm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *