SEMBUNYIKAN IKLAN INI
Olahraga

Berawal dari Jurus Tendangan “Blereng” UBM FC, Wellman Kandas

142
×

Berawal dari Jurus Tendangan “Blereng” UBM FC, Wellman Kandas

Sebarkan artikel ini

Rembang – Pekan ke-5 Fun League 2023  pada Kamis (11/7) Wellman FC dan UBM FC. Laga ini ditonton ribuan pasang mata baik yang di sekitar lapangan maupun yang nonton TV di rumah (mboh iku nonton opo).

Perlu diketahui pekan ke-4  Liga yang disponsori Amrta Apparel, CPR Moto So So Ho Ha, Usaha Baru Motor Patian, Farel Gypsum dan Zora Rizqi ini, Wellman berada di peringkat 5 dengan poin 6. Sedangkan UBM FC diposisi 3 dengan 7 poin.

Awal babak pertama UBM FC Berhasil unggul melalui Ndarban dengan tendangan silau dari luar kotak penalti. Kiper Wellman , Aldis blereng tak bisa melihat jelas bola meluncur ke gawangnya, karena bertepatan dengan arah matahari. Sehingga skor berubah 1-0 untuk UBM FC.

Baca juga:  Buncit FC Jamu Selopuro FC, Satu Pemain Jadi Biang Emosi

Tak berselang lama , kegesitan Ali S sebenarnya sudah diwaspadai oleh Wellman. Sempat ke blok tendangannya, namun tendangan luar kotak penaltinya yang ke-2 gagal di blok pemain tengah Wellman, Bola yang melesat tajam tak bisa di tepis oleh Aldis. Skor 2-0 UBM semakin menjauh, hingga Kamil meniup peluit babak 1 usai, skor tak berubah.

Di babak ke-2 strategi Laskar Jelita berubah lebih berani menyerang. Sejumlah peluang didapat Rokim dan Gepenk melalui tendangan penjuru, namun kesigapan Samsul kiper UBM semuanya gagal jadi gol.

Baru di menit 57, Wellman mampu memperkecil kedudukan setelah Lutfi mencetak gol. Lutfi lolos dari jebakan offside dan menjemput umpan terobosan dari Gus Zavix. Skor berubah menjadi 2-1.

Baca juga:  Ampat Merangsek ke Papan Tengah, Arseka Gagal Pertahankan Puncak

Usai mampu mencetak gol, semangat squad Wellman meningkat. Serangan demi serangan, dari segala penjuru arah mata angin dilancarkan, hingga peluang emas usai Kiper UBM melakukan kesalahan Lutfi yang harus melakukan tendangan langsung karena Kiper UBM sudah salah posisi, eh malah tendangannya mengarah ke kiper , Allahu Akbar. Gagal deh.

UBM juga sempat mengancam melalui tendangan bebas, bahkan sebelumnya penetrasi dari Tian harus dihentikan oleh Dimas. Hingga Wasit mengeluarkan kartu kuning kedua bagi Dimas yang tentu harus diganjar kartu merah. Hingga babak ke 2 berakhir skor tak berubah 2-1 untuk UBM FC.

Baca juga:  Pertandingan Perdana di Liga Desa, Persetag FC Siap Curi Poin Lawan Singo Tuo FC

Berkat kemenangan dramatis atas Wellman, Heri dkk berhasil merebut puncak klasemen dari Arseka FC. Sama – sama memiliki poin 10, UBM unggul agregat gol. Sementara Wellman pancet di posisi 5.

Wellman didukung oleh Rodjo Mete, UD Barokah, Kedai Si Ubay ,Bengkel dan  Rental Barokah, KJKMSSJR Project  Anjar Fondation, Balya Laundri, CPR Moto So So Ho Ha, Angkringan Djava.

Sedangkan UBMFC sepenuhnya disponsori oleh usaha milik sang Owner Pak JK, Usaha Baru Motor Toko Sparepart dan bengkel Truk dan Bus di Patian Lasem.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *