SEMBUNYIKAN IKLAN INI
BeritaOlahraga

Fun League Bergulir, Ampat dan UBM Jadi Laga Pembuka

42
×

Fun League Bergulir, Ampat dan UBM Jadi Laga Pembuka

Sebarkan artikel ini
Tim Ampat FC dan UBM FC dalam laga perdana Fun League.
Tim Ampat FC dan UBM FC dalam laga perdana Fun League.

Rembang – Fun League atau Liga yang sementara ini disupport amrta apparel dan Farel Gypsum Senang- senang telah bergulir. Laga Ampat FC menjamu UBM FC di lapangan Desa Babagan Kecamatan Lasem, Kamis (16/6) menjadi laga pembuka Liga yang wes mbok pokoke.

Sebelum pertandingan yang dipimpin wasit ganteng Henry “Londo”  dimulai. Kedua tim foto dan berdoa bersama di tengah lapangan untuk berniat melakoni laga dengan penuh sportifitas.

Babak ke 2 karena rata- rata pemain usia tua kentekan bensin.

Di babak pertama UBM FC yang mayoritas pemain muda langsung tampil menyerang. Alhasil tim milik Sofyan Abdullah Setyo Ad unggul 2-0 lebih dulu di babak pertama.

Bakhtiar pemain bek sayap UBM membuka kran gol UBM FC usai diberi umpan Ali. Tendangan sebenarnya sudah ditangkap Firgi kiper berusia 16 tahun Ampat FC, namun ternyata mrusut ngglinding moro gawang, gol.

Tian kemudian menambah keunggulan UBM menjadi 2-0 setelah mendapat umpan dari Ali. Tendangan jarak jauhnya merangsek mulus tidak bisa ditepis Firgi yang rodok kedandangan beberapa pemain.

Baca juga:  30 Persen Jalan di Rembang Rusak Berat, Perbaikan Terkendala Cuaca

Tertinggal 2 gol, Tim berlogo singa ini kemudian terpacu mengejar ketertinggalan. Mei menyodorkan umpan mateng yang akhirnya mampu dikonversi menjadi gol oleh Dimas, skor berubah 2-1.

Tak berselang lama setelah gol pertama Adi Ko sang kapten Ampat FC menunjukkan keahlian dalam tendangan bebas. Tendangan bebas melambung pentit (tinggi) khasnya tak mampu dijangkau alias klenggak  oleh kiper UBM Nanang , gol tersebut sekaligus nutup skor babak pertama 2-2.

Di babak kedua rotasi pemain di lakukan oleh kedua tim, pokoke main kabeh. Ampat yang menurunkan tiga pemain berusia 45 tahun ke atas itu mulai kuwalahen, opo meneh sejumlah pemain vital absen. Diantaranya Gandik yang loro sikile dicokot krangkang, alan tokone ditabrak motor, Obeng merantau gresik malah, Herma dan Boy malah lembur, Sobi mangkat dan beberapa pemain lagi lainnya.

Baca juga:  Bukti Kuat Mengarah ke Sumani, Pelaku Pembunuhan Satu Keluarga di Rembang

Ball position roto dikuasai UBM. Akhirnya Ali menciptakan gol cantik , tendangan jarak jauhnya mampu membobol gawang Pak Tikno kiper berusia 46 tahun Ampat. Gol e mirip koyo gol e Adi Komeng di babak pertama, bedane cuma Ali ora tendangan bebas.

Selanjutnya Ali S menambah pundi- pundi gol UBM FC dari asist Ali. Kemudian gol penutup dicetak oleh Rohman memanfaatkan umpan meduk dari Tian. Skor berakhir 5-2, UBM sementara memuncaki klasemen.

Dalam pertandingan ini tim Ampat mendapat kartu kuning 2 pemain, yaitu Tikno dan Eko. Sementara UBM satu pemain bernama Frandi diganjar kartu merah setelah dua kali mendapatkan kartu kuning.

Ahmadi Undus perwakilan Ampat FC mengaku ngos – ngosan dalam pertandingan tersebut. Menurutnya  pertandingan berimbang di babak 1, tapi babak 2 didominasi tim UBM.

“Babak ke 2 karena rata- rata pemain usia tua kentekan bensin, team lawan sangat bagus dengan diisi pemain- pemain muda. Kita juga menyayangkan banyak pemain yang absen, mantap semoga fun liga lancar, ” ungkapnya.

Baca juga:  Destinasi Wisata Baru, Dongkrak Kunjungan Makam RA. Kartini

Dirinya juga berterimakasih atas support farel gypsum, Bos Printer dan Jenna Decoration.

Sementara itu Riyan perwakilan dari UBM menyampaikan terimakasih atas laga perdana fun league. Diakuinya kemenangan kemarin timnya beruntung bisa memetik kemenangan.

“Kita evaluasi  kekurangan kemarin, kiper kita absen kebetulan kemarin. Jika ada kesalahan yang dilakukan timnya dirinya mohon maaf, UBM siap mendukung liga untuk kekancan ini, “tuturnya.

Dia juga mengungkapkan rasa terimakasih kepada Usaha Baru Motor yang sudah mendirikan tim. Bengkel plus penjual sparepart truk dan bus ini diharapkan selalu peduli dengan sepakbola di Lasem.

Para pemain  UBM: Aan, Heri ( riyan ),Gilang , Frandy,Rohman , Ali  , Ali s , Kajik, Wahyu gajah
Wahyu , Akmal ,Nanang, Gun,   Kitil , Bahtiar, Tian.

Para pemain Ampat: ahmadi “Undus”, Tikno , Tiqno (Kiper),  Egik, Likul, Firgi (Kiper), Noval, Safik, Eko, Ilham, Niko, Mei, Adi Ko, Taupik, Samsul, Heru, Dimas, Putro. (mfc)