SEMBUNYIKAN IKLAN INI
BeritaOlahraga

Gurpan Berbagi Angka Lawan Arseka, Momen Lucu Dari Cidera Manten Anyar Sampai Kiper Gemetar

69
×

Gurpan Berbagi Angka Lawan Arseka, Momen Lucu Dari Cidera Manten Anyar Sampai Kiper Gemetar

Sebarkan artikel ini

Rembang – Laga lanjutan pekan pertama Fun League berlangsung Jum’at (16/6) di Gelora Santoso Desa Dorokandang Kecamatan Lasem. Kali ini Gurpan FC , kesebelasan yang digagas para Guru- guru di wilayah Kecamatan Pancur menjamu Arseka FC tim dari Desa Karasgede Kecamatan Lasem.

Dalam laga tersebut permainan cukup berimbang. Namun Arseka lebih dulu unggul di menit 15 an melalui kaki Miko. Setelah menerima umpan dari Yopi “Ucup”, Miko melewati 2 pemain lawan dan berhasil menjebol gawang Gurpan yang dijaga Digoel, skor 1-0 untuk Arseka FC.

Yang lucu kemarin bek kiri kami mas Ryan baru 10 menit sudah minta ganti.

Tertinggal 1 gol, Gurpan langsung ngegas dan mampu mendominasi permainan. Sampai akhirnya sebelum pertandingan berakhir terjadi pelanggaran yang dilakukan pemain Arseka di luar kotak pinalti.

Tendangan bebas dieksekusi Imam ke tiang jauh. Romandhon muncul tak diundang pulang tak diantar alias tiba- tiba mampu memenangkan duel udara dan sundulannya membuahkan gol, skor menjadi 1-1 dan bertahan hingga turun ngombe (minum).

Baca juga:  2 Penjual Miras Ilegal di Rembang Diringkus Polisi

Babak kedua banyak ganti pemain baik gurpan maupun Arseka.  Penguasaan bola berimbang, serangan silih berganti pagi siang malam, namun tidak ada gol hingga peluit panjang dibunyikan Didik sebagai wasit yang memimpin pertandingan ini, skor tetap 1-1.

Dalam pertandingan ini Didik sebagai wasit mengeluarkan satu kartu kuning. Kartu kuning diberikan kepada pemain Gurpan bernama Ale.

Usai pertandingan Imam menyampaikan terimakasih kepada para pihak yang sudah mendukung Gurpan FC. Seperti TB Sumberagung, Toko CAT Pelangi Jaya, Warung Bolqiah Pamotan , Ryan Motor Njape, Toko Berkah Barokah Tuyuhan dan Pradana hijab AR. Rafi Nyode. Untuk permainan tim Gurpan , Dia mengaku cukup puas , perjuangan temen- temen Gurpan luarbiasa, sudah kompak kalah sudah biasa.

Baca juga:  Berharap Kebangkitan Gas Randugunting 2 Melalui Doa Anak Yatim

“Yang lucu kemarin bek kiri kami mas Ryan baru 10 menit sudah minta ganti karena cedera selangkangan maklum manten baru, ” ungkapnya sambil ngguyu kepingkel- pingkel.

Pihaknya cukup senang bisa ikut menjadi bagian Liga yang sementara ini disupport ke enam tim dan  Farel Gypsum dan amrta Apparell , karena selain bisa dapat teman sparing juga tetap menjaga seduluran dalam sepakbola. ” Teman- teman kami bisa merasakan setidaknya liga fun karena banyak juga yang belum merasakan namanya kompetisi, walaupun sebagai hiburan, ” imbuhnya.

Sementara itu perwakilan Arseka FC juga mengucapkan terimakasih kepada Batik Sumber Rejeki Lasem Bu Win , Bengkel motor Mas Lis  dan  Bengkel motor Apang yang telah mendukung timnya.

Dari segi permainan , pihaknya cukup puas, namun  ada sedikit yang harus dibenahi. Untuk pekan ke 2, dia berharap bisa menang untuk menjaga eksistensi di papan atas.

Baca juga:  Tim PWI n Friends Rilis Jersey Anyar di Trembes

“Tim Arseka fc berterima kasih kepada penyelenggara fun game karena diberi kesempatan untuk menimba ilmu bersama dan tambah seduluran mas, pokok’e gobyos bareng, ” ungkapnya.

” Ada hal lucu di tim kami juga mas, kiper katanya dredek pas kena tendangan bebas..soale kiper cadangan jarang main mas, ” imbuhnya.

Para pemain yang memperkuat Gurpan FC: Pemain gurpan: Digoel (Kiper),Fajar,Lutfi, Roman, Ryan, Ale, Pandu (Kapten), Imam, Supri,Erik, Yoga, Arip “galipo”, Feri, Dheo, Dani “kican”,Nanang “kentit”, Daslim, Ulil.

Para pemain Arseka FC: Sulis (Kiper ), Soleh Sulis, Dzikri,  Pernjak, Yopi “Ucup”, J Miko, Anto,  Joko,  Andi, K Sis, Eko, Wito, Aji, Abid, Ponco, Mursid, Imam, Pungki, Jo , Erwan,Rizal. (mfc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *