SEMBUNYIKAN IKLAN INI
BeritaOlahraga

Miliki Banyak Peluang, IPNU Lasem Kalah Tipis Saat Dijamu Wellman

68
×

Miliki Banyak Peluang, IPNU Lasem Kalah Tipis Saat Dijamu Wellman

Sebarkan artikel ini

Rembang – Laga terakhir di pekan pertama fun league yang didukung amrta apparel, Cahaya Fotography Rembang ( CPR ) So So Ho Ha,  Usaha Baru Motor Patian Lasem dan  Farel Gysum Sriombo  itu mempertemukan Wellman FC dan IPNU Lasem FC, Selasa (20/6). Pertandingan yang berlangsung di Gelora Santoso Desa Dorokandang Kecamatan Lasem Kabupaten Rembang itu sering memicu canda penonton dan para pemain termasuk official masing- masing tim.

Tapi ya sedikit kecewa banyak peluang zonk semua.

Kedua tim sama- sama tidak diperkuat sejumlah pemainnya karena berbagai hal. Seperti Wellman , Gogon absen karena masih KO seusai nglencer Bali, Ucup yang harus dodolan, Andi ngenteni Bojone lembur kerjo, Anjar Luar kota dan Udin yang tak mau main karena pengen ngenyeki kancane

Sedangkan tim IPNU Lasem FC tidak diperkuat sejumlah pemainnya seperti Falah, Rizal, Titi, Rama  dan Zaki. Belum diketahui apa yang menyebabkan mereka absen.

Baca juga:  Bentuk Relawan Ibu-Ibu Sasar Pemilih Perempuan

Pada babak pertama baru di menit ke-5 Wellman mampu mencuri gol. Penetrasi dari Wawan yang melewati dua pemain bertahan IPNU Lasem FC kemudian dilanjutkan memberikan umpan ke Rokim. Sempat diblok oleh Kiper Kentung, bola kembali ke arah Rokim dan akhir mampu ditendang ke gawang tanpa halangan, skor 1-0 untuk Wellman.

Setelah beberapa menit kebobolan Ulul pemain IPNU Lasem tidak bisa melanjutkan pertandingan karena cidera. Selebihnya jual beli serangan kedua tim terus bergantian.

Pemain – pemain muda IPNU Lasem sering kali menyusahkan barisan pertahanan Wellman. Beberapa kali mereka juga melancarkan tendangan jarak jauh, sayang masih belum membuahkan gol.

Beberapa pemain baik IPNU Lasem dan Wellman juga minta diganti sebelum babak pertama selesai. Mereka sudah tidak kuat karena keselen.

Baca juga:  Rencana Rilis PlayStation 6 Berpotensi Terungkap, Berkat Microsoft

Rokim sundulan Lutfi tendangan luar kotak penalti

Pada babak ke-2 pemain kedua tim sebagian besar melakukan pergantian pemain. Wellman menerapkan penyerang 4 sekaligus, berjuluk B4, Bowo-Bawer-Bawing dan Agung “Bagong”. Keempat striker ini belum padu dan sering nyandung nyerimpet sendiri.

Pada babak ke- 2 dominasi tim IPNU Lasem F sangat terasa. Serangan pagi siang dan malam dilakukan, namun semuanya gagal. Apis, Ezi dan Bay tercatat mendapatkan peluang, namun tidak ada yang berbuah gol.

Hingga wasit Didik “Gendut” membunyikan peluit panjang skor tetap 1-0 untuk keunggulan Wellman. Dalam pertandingan ini dua pemain Wellman , Gepenk dan abik diganjar kartu kuning.

Faris perwakilan dari Wellman bersyukur timnya mampu memetik poin penuh. Karena selama babak 1 dan ke 2 , IPNU Lasem memiliki banyak peluang bagus.

“Alhamdulillah tidak kebobolan , kita diserang terus hanya sesekali membalas.  Semua teman- teman juga main semua 23 orang, ” ungkapnya.

Baca juga:  Bisnis dan AI Jadi Pembahasan Kuliah Umum UYR

Pemain tengah Wellman inipun menyampaikan terimakasih kepada para sponsor. Seperti KJKS Project, Kedai Si Ubay, UD Barokah, Rodjo Mete , Bengkel Rental Barokah,Angkringan Djava, Anjar Fondation dan Cliantha Orchid yang telah mensupport timnya.

Sementara Ilyas perwakilan dari IPNU Lasem FC mengaku senang sekaligus rodo getun (sedikit kecewa). Berkali- kali peluang teman- temannya tidak berbuah manis tapi sepet.

“Alhamdulillah pertandingan lancar. Tapi ya sedikit kecewa banyak peluang zonk semua, nggak papa semangat buat teman- teman,” ujarnya.

Ilyas juga menyampaikan terimakasih kepada para pihak yang telah mendukung IPNU Lasem FC. Diantaranya Lasem TV, Early Barbershop dan GAGE GO.

Dengan kemenangan atas IPNU Lasem, Wellman menduduki peringkat 2 dengan 3 poin dibawah UBM FC yang unggul agregat gol. Sementara IPNU Lasem di posisi 5. (mfc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *