SEMBUNYIKAN IKLAN INI
Olahraga

Gurpan FC Jamu IPNU Lasem FC, Dua Pemain Cetak Hattrick

35
×

Gurpan FC Jamu IPNU Lasem FC, Dua Pemain Cetak Hattrick

Sebarkan artikel ini

Rembang – Pekan ke-5 Fun League 2023  pada Senin (10/7) mempertemukan Gurpan FC dan IPNU  Lasem FC. Pada Klasemen terakhir Liga yang disponsori Amrta Apparel, CPR Moto So So Ho Ha, Usaha Baru Motor Patian, Farel Gypsum dan Zora Rizqi itu , Gurpan menduduki peringkat 5 , sedangkan IPNU Lasem FC masih kokoh di juru kunci, artinya Laga Panas terjadi pokoke

Pada babak 1 permainan berjalan dengan tempo sedang, dengan Gurpan lebih mendominasi. Sampai akhirnya  di menit ke – 15′ Imam berhasil menjebol gawang IPNU Lasem FC,setelah melesakkan tendangan terarah ke pojok kiri gawang. Skor berubah 1-0 untuk tuan rumah.

Selang lima menit kemudian, alias di menit 20, giliran Romandon melancarkan shooting keras dr luar kotak pinalti. Bola  menghujam deras ke gawang IPNU Lasem FC. Skor berubah 2-0  untuk keunggulan Gurpan FC.

Baca juga:  Keunggulan Tim PWI n Friends Pupus di Menit Akhir

Laskar Seremenye kembali menjauh usai di menit ke-25, Imam kembali berhasil melakukan tendangan pleasing ke arah gawang yg tak mampu ditangkap kiper IPNU Lasem FC. Gol tersebut sekaligus menutup babak 1 menjadi 3-0.

Pada babak ke-2 Gurpan melakukan banyak pergantian pemain begitupun IPNU Lasem FC. Alih- alih membalas gol Gurpan, Iso – isone IPNU Lasem FC kebobolan meneh. Romadhon  kembali ngegolke meneh usai mendapat asist dr Feri dr samping berhasil menceploskan bola ke gawang.

Tertinggal 4 gol, The Green Youth berhasil panas dan membobol gawang Gurpan yang dijaga Sudarto. Melalui serangan balik cepat, sehingga  skor menjadi 4-1.

Baca juga:  Fun League Unik, Enam Tim Sepakat Bal- balan Daripada Kelingan Mantan

Kran gol tak berhenti di 5 gol. Ada gol ke-6  tercipta. Lagi- lagi Romandon  sekaligus sebagai pemain pertama yang mampu mencetak hattrick di Fun League 2023.  Romandhon memenangkan duel dengan bek lawan didepan gawang sehingga gol skor 5-1.

Sebelum laga usai, Imam muncul sebagai pemain ke-2 yang mencetak hattrick. Dia yang muncul dari second line mendapat umpan sodoran dari Romandon dan berhasil lolos sehingga berhadapan dengan kiper IPNU gol terjadi skor 6-1. Skor tersebut tak berubah sampai pertandingan berakhir.

Baca juga:  Beri Perlawanan Sengit , PWI n Friends Akui Keunggulan Surya Muda

Atas kemenangan itu , Gurpan FC naik 3 peringkat ke posisi runner up alias 2. Sedangkan IPNU Lasem FC kokoh di peringkat 6.

Gurpan FC didukung Warung Bolqiah dan TB Sumberagung.

Para pemain Gurpan FC yang turun dalam laga ini : Susunan pemain gurpan : Iwan, fajar, daslim, Ari, dheo, romandon, imam, capten Pandu, Erik, Nanang, fer, Riyan, Lutfi, Arip galipo, Bayu, Candra.

Sedangkan Sedangkan IPNU Lasem FC disupport Lasem TV, Early Barbershop dan GAGE GO.

Pemain IPNU Lasem FC yang turun dalam laga ini Lutfi, Umam,Galang,Kang Lichiin,Sagha, Kholik,Wahyu subuh, Erwin,dorib,Bay,Ezzyy,Febry, Ilyas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *