SEMBUNYIKAN IKLAN INI
BeritaOlahraga

Kesempatan ke Puncak , Adu Gacor Ali dan Antok

52
×

Kesempatan ke Puncak , Adu Gacor Ali dan Antok

Sebarkan artikel ini

Rembang – Pekan ke-3 Fun League 2023 akan ditutup dengan pertandingan antara UBM FC melawan Arseka FC. Laga yang digelar Minggu (2/6/2023) bisa ditonton di lapangan desa Babagan Kecamatan Lasem, sekalian nggibah ngenyeki cah- cah.

Yang menarik kedua tim sama-sama memiliki poin 4. UBM di peringkat 3 klasemen  dan Arseka posisi ke-4.

Kedua tim hanya terpaut 1 poin dengan Gurpan FC di peringkat 2. Sedangkan dengan pemuncak klasemen sementara liga yang didukung Amrta Apparel, CPR Moto, Usaha Baru Motor Patian dan Farel Gypsum, Wellman FC hanya tertinggal 2 poin, artinya siapa yang memenangkan pertandingan besok dipastikan memimpin klasemen karena memiliki poin 7.

Baca juga:  Pekerja Seni Rembang Lakukan Aksi Jalan Kaki 6 Kilometer

ADU GACOR PLAY MAKER

Dari kedua tim diprediksi bakal memiliki peran penting pada pertandingan besok. Mereka adalah Ali S dari UBM FC dan Erwan Antok dari Arseka.

Keduanya terbukti menjadi pemain yang konsisten dan kreatif di dua pertandingan sebelumnya. Terlebih Ali S saat ini sudah mencatatkan 2 gol dan 2 asist.

“Ali ini pemain potensial dan semakin matang. Umpan dan eksekusinya juga sama- sama bagus, ” ujar pengamat sepakbola fun league.

Namun jangan anggap sepele Antok. Pasalnya dia memiliki umpan yang memanjakan rekannya dan jika menguasai bola, pemain lawan sulit merebutnya.

Baca juga:  Alasan Pembelajaran Tatap Muka Belum Bisa Dilaksanakan di Rembang

“Ini saat pertandingan terakhir, Antok memang tidak bermain full. Tapi pergerakan dan umpan- umpannya membahayakan, ” ungkapnya.

UBM FC didukung oleh Usaha Baru Motor Patian, bengkel dan penjual sparepart bus dan truk. Sedangkan Arseka FC didukung oleh Batik Sumber Rejeki Lasem Bu win Bengkel motor mas Lis dan Bengkel motor Apang. (mfc)

Booking pemberitaan online tarkam hubungi :082324378485

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *