SEMBUNYIKAN IKLAN INI
Olahraga

Landoh Gelar Trofeo Sentana U-40, Jiwa Muda FC Lawan PSW dan Korak FC, Hasilnya?

41
×

Landoh Gelar Trofeo Sentana U-40, Jiwa Muda FC Lawan PSW dan Korak FC, Hasilnya?

Sebarkan artikel ini
Pemain Legend Jiwa Muda FC diapit 2 pemain Korak FC
Pemain Legend Jiwa Muda FC diapit 2 pemain Korak FC

Rembang – Desa Landoh Kecamatan Sulang menghadirkan event sepakbola menarik. Melalui Trofeo Sentana U-40, segenap pecinta sepakbola Landoh memberikab wadah penghobi bola yang sudah berusia 40 tahunan , sekakigus menyuguhkan hiburan atau tontonan sore  di lapangan Gelora Sentana, Jum’at (2/6) sore.

Jiwa Muda FC yang merupakan tim tuan rumah  menghadapi tim dari Desa Weton Kecamatan Rembang, PSW (Persatuan Sepakbola Weton) dan Korak FC dari Kecamatan Lasem.  Ada nama- nama beken yang memperkuat Tim yang diperkuat pemain berusia uzur, tapi masih berjiwa muda ini.

Huda, Hepi dan Aji , Latriadi dan Hadi Surento, mereka merupakan pemain eks PSIR , tim kebanggaan orang Rembang. Ada juga Sunardi yang sudah terkenal di mana- mana, ditambah Agus sang kiper yang memiliki ciri khas memakai topi.

Baca juga:  Ampat Merangsek ke Papan Tengah, Arseka Gagal Pertahankan Puncak
Tim PSW Weton

Pertama Jiwa Muda melawan PSW Weton. Huda Cs harus kebobolan terlebih dulu pada menit ke-10. Tendangan pemain PSW sebenarnya sudah diblok oleh Agus, namun bola muntah tepat di depan pemain Weton lainnya, sehingga dengan mudah melesakkan bola ke gawang Jiwa Muda.

Agus harus kembali memungut bola dari gawangnya pada menit ke- 26. Melalui serangan cepatnya , pemain depan PSW mampu memperdaya barisan belakang Jiwa Muda, skor berubah menjadi 0-2.

Tertinggal 2 gol , para pemain Jiwa Muda tampil lebih agresif. Hal itu membuahkan hasil, setelah Ajik mencetak gol melalui tendangan kerasnya di menit ke-29. Skor 2-1 bertahan hingga pertandingan usai untuk keunggulan PSW Weton.

Baca juga:  Jersey Baru, Young Boys FC Petik Kemenangan Atas Timbangan Fc

Pertandingan selanjutnya, Jiwa Muda FC menghadapi Korak FC. Pada laga ini Korak FC mencetak gol melalui Arif “Gowok” melalui tendangan firsttime, skor 0-1.

Jiwa Muda dapat menyamakan kedudukan melalui dari kaki pemain gaek berambut putih, Sodiq setelah menyambut umpan pendek di dalam kotak penalti dari Aji.  Jiwa Muda berhasil membalikkan keadaan setelah Sodiq berhasil mengeksekusi tendangan penalti usai pemain belakang Korak, Tommy hansball di dalam kotak 16.

Skor 2-1 antara Jiwa Muda FC dan Korak FC bertahan hingga laga usai. Sementara di pertandingan Korak FC lawan PSW Weton berakhir dengan skor 0-1.

Baca juga:  Referensi Tempat Asik Bagi Pemula Untuk Belajar Main Billiard di Rembang

Aji mewakili Jiwa Muda menyampaikan terimakasih atas kehadiran rekan-rekan Korak FC dan PSW Weton. Permainan menarik tersaji selama trofeo.

“Cukup menghibur bagi masyarakat yang menonton. Tua -tua tapi kemampuan masih okelah, ” ujarnya.

Pemain Jiwa Muda FC pada Trofeo Sentana U-40 diperkuat, sebagai berikut:

1.Teguh
2.Aji
3.M.Huda
4.Hadi Surento
5.Latriadi
6.Agus gundul
7.Sumartono
8.Sunardi
9.Hepy
10.Roup
11.Istono
12.Abuk
13.Agus
14.Sumar
15.Mulyono
16.Sodiq

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *