Managemen Terbentuk, Stadion Disiapkan Untuk Seleksi Pemain

Laga kandang PSIR melawan Aceh United di stadion Krida Rembang tahun 2018 lalu. (Linimedia/rtw)

Rembang – Persatuan Sepak Bola Indonesia Rembang (PSIR) dipastikan akan mengarungi Liga III Jawa Tengah. Manajer PSIR Freddy Yuwono sudah mengumumkan seleksi pemain.

Hari ini merupakan deadline terakhir pendaftaran klub untuk Kompetisi Liga 3 Jawa Tengah. Meski demikian, hingga kemarin kepengurusan klub kebangkaan kota santri ini masih dirahasiakan.

Pemain akan kita seleksi selama 4 hari, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat.

Ketua Umum PSIR Muhammad Hanies Barro’ menyampaikan, hingga kemarin manajemen sudah terbentuk. Selain itu, para pengurus juga telah disahkan oleh Bupati Rembang Abdul Hafidz. Pihaknya baru akan membeberkan saat launching. Sekaligus mengenalkan para pemain.

“Manajer (dikenalkan) nanti kami launching. Masih kami rahasiakan. Makannya (setelah) pendaftaran saya mau kasih tahu siapa manajernya,” katanya, Selasa 31 Agustus 2021.

Terkait dengan persiapan pendaftaran, Hanies mengklaim sudah rampung secara keseluruhan. Tinggal membubuhkan stempel. Sore kemarin ditargetkan sudah clear.

Sementara itu, untuk seleksi pemain akan dilaksanakan di Stadion Krida Rembang. Berdasarkan pantauan, ada sejumlah item di stadion yang sudah rusak. Seperti papan skor, pertumbuhan rumput yang tak merata, serta coretan-coretan vandalisme.

“Pemain akan kita seleksi selama 4 hari, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat,” bebernya

Disinggung tentang rencana perbaikan, Hanies mengungkapkan, kemarin dan hari ini akan dibenahi bersama Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dindikpora) dan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUTaru). Rencana tekstur lapangan akan diratakan agar lebih nyaman.

“Lapangan sementara kita ratakan dulu untuk seleksi U-21 (seleksi). Vaksinasi pemain sudah kami siapkan,” imbuhnya.

Terpisah, tadi malam telah beredar surat pemberitahuan seleksi pemain liga 3 untuk PSIR yang telah ditandatangani oleh Manajer PSIR Freddy Yuwono. Dalam surat tersebut tertulis syarat usia kelahiran 1 Januari 1999 sampai sengan 31 Desember 2003. (Linimedia/rtw)

Baca juga:  Pengakuan Motif Dan Cara Sumani Eksekusi Anom Subekti Sekeluarga

Next Post

Turun Level 2, Aturan PPKM Darurat di Rembang Mulai Melonggar

Sel Agu 31 , 2021
Share on Facebook Tweet it Pin it Email Rembang – Masyarakat Rembang kini sudah bisa sedikit bernafas lega setelah beberapa […]

Kategori

Arsip