SEMBUNYIKAN IKLAN INI
BeritaOlahraga

Pandawa FC Juara Ngabubola 2024, Begini Perjalannya

232
×

Pandawa FC Juara Ngabubola 2024, Begini Perjalannya

Sebarkan artikel ini
Pandawa FC merayakan keberhasilan juara Ngabubola 2024

Event Ngabuburit Main Bola atau disingkat Ngabubola tahun 2024 ini telah selesai. Hasilnya tim dari Desa Warugunung Kecamatan Pancur Kabupaten Rembang, Pandawa FC keluar sebagai juara.

Tim ini mengawali debut dengan baik setelah menang tipis atas Antique FC dengan skor 4-3. Mengantongi poin 3, Wahyu Cs pun memuncaki klasemen, menang agregat gol dari Putra Wilis FC Desa Gedongmulyo Kecamatan Lasem yang menang 3-2  atas UBM FC.

Di pekan ke- 2 , Pandawa FC bermain imbang dengan Putra Wilis FC 1-1. Hasil tersebut tak merubah posisi di klasemen, meskipun di pertandingan lain Antique FC menang secara dramatis 1-0 dari UBM FC.

Baca juga:  Jaga Silaturahmi Antar Umat Beragama di Rembang, FKUB Luncurkan Film Tepang Kajat

Pertandingan Antique FC dan UBM FC ini dihentikan pada menit 10 babak ke-2 yang disebabkan Saiful penjaga gawang UBM FC mengalami insiden. Saiful harus dibawa ke puskesmas karena kepalanya membentur tiang gawang.

Di pekan terakhir Pandawa FC menang 8- 2 atas UBM FC. Pada pertandingan ini UBM FC harus diperkuat pemain yang tidak biasanya, karena sebagian pemain harus membela tim desa dan tim lamanya.

Sedangkan Putra Wilis FC menang 4-1 atas Antique FC. Karena menang selisih gol, Pandawa FC keluar sebagai juara.  Pandawa FC cetak 13 gol dan kebobolan 6 gol, sedangkan Putra Wilis FC cetak 8 gol ,kemasukan 5 gol.

Baca juga:  Pecinta Tanaman Hias Wajib Intip Expo Rumah Tumbuh Khodijah Rembang

Sementara Antique FC menduduki peringkat 3 dengan poin 3 dan UBM FC peringkat 4 dengan poin 0. Hasil akhir ini bukan menjadi tolak ukur mana tim yang paling hebat, karena penampilan tim juga dipengaruhi oleh kedatangan para pemainnya.

“Yang terpenting event yang dibahas tak kurang dari 3 jam dan langsung dimulai sore harinya ini berjalan lancar. Adapun kekurangan akan menjadi evaluasi untuk perbaikan ke depannya, ” Mifta salah satu perwakilan keempat tim yang menggagas Ngabubola ini, ” ujarnya.

Sementara itu Wahyu perwakilan dari Pandawa FC menyampaikan Pandawa fc tidak menyangka  bisa sampai juara di liga ngabubola.
Di liga ngabubola ini dihuni oleh tim- tim kuat dari daerah Lasem khususnya, ada antique FC, Putra Wilis FC dan juga UBM FC.

Baca juga:  Berawal dari Jurus Tendangan "Blereng" UBM FC, Wellman Kandas

Dan tidak lupa saya sangat mengapresiasi para pemain,official dan sponsor Pandawa FC yang sudah mampu berjuang bersama dengan semaksimal mungkin dan memberikan yang terbaik buat tim Pandawa FC.Semoga kedepannya tim kami Pandawa FC bisa lebih baik lagi dari yang sekarang.

“Untuk ketiga tim yang belum dapat juara tidak usah berkecil hati,harus lebih semangat,solid. Kesuksesan ngabubola adalah kemenangan bersama, ” pungkasnya. (MCS)