SEMBUNYIKAN IKLAN INI
BeritaOlahraga

Pendatang Baru Veloz FC, Ternyata Begini Sejarahnya

163
×

Pendatang Baru Veloz FC, Ternyata Begini Sejarahnya

Sebarkan artikel ini

Lasem, linimedia.com – Dunia sepakbola tarkam Kabupaten Rembang muncul tim baru yang bernama Veloz FC. Banyak yang penasaran dengan tim yang baru satu kali bermain ini.

Ingin membantu dan menjawab rasa penasaran para penghobi bola ini. Kamipun telah berbincang dengan salah satu pendiri tim yang berlogo kepala macan ini, yaitu Gancon (nama panggilan), yang saat tim Veloz membeli 20 cup es teh  “Es Satu” Sumberjo Rembang.

Gancon menceritakan kepada linimedia.com berawal dari salah satu warung kopi di Kecamatan Lasem. Di sana dirinya bertemu dengan beberapa teman lamanya yang bisa dibilang merekalah pendiri Veloz FC.

Baca juga:  Lokasi Tes Seleksi CPNS (CASN) Rembang 2021 Direncanakan Pindah ke UNS

Ada empat orang yang membicarakan tentang keinginan membentuk tim baru. Mereka adalah Gancon, Wahyu, Erwan dan Baho, tentu sebagian dari kalian kenal dengan mereka.

Keempat orang ini kemudian sepakat untuk membentuk tim baru. Yang dipercaya menjadi ketuanya yaitu Gancon.

“Kita kan ngopi, nah ketemu teman – teman lama. Saat itu obrolannya tentang sepakbola dan akhirnya sepakat membentuk tim bola, kebetulan saya yang ditunjuk sebagai ketuanya, kemudian kita kasih tugas sendiri- sendiri, ” tuturnya.

Tahapan berlanjut ke pemberian nama tim, yang akhirnya disetujui nama Veloz FC. Dan ternyata terinspirasi dari nama merk mobil.

Baca juga:  Cerita Dibalik Pembuatan Peti Jenazah Khusus Covid-19 di Rembang

“Waktu nyari nama tim kok kami teringat ada mobil veloz, menurut kami bagus. Akhirnya kita sepakat untuk memakai nama Veloz FC, ” ungkapnya.

Pada Minggu sore (7/1/2024), Veloz FC akan menjalani laga ke-2 nya. Gancon Cs akan melawan Tulung FC di lapangan Pohlandak Kecamatan Pancur. (Mfc)

Info order Es Satu untuk tim Sepakbola : 082324378485