Resmi Dilantik, Ini Target Hafidz – Hanies Dalam 100 Hari Kerja

H. Abdul Hafidz dan H. Hanies Cholil Barro’ resmi dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Rembang periode 2021-2024. Pelantikan secara resmi diselenggarakan di Pendopo museum Kartini secara virtual oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Jumat 26 Februari 2021. (Linimedia/Rendy Wibowo)

Rembang – Bupati Rembang H. Abdul Hafidz di dampingi Wakil Bupati Rembang H. Hanies Cholil Barro’ mencanangkan program 100 hari kerja usai dilantik oleh oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo melalui virtual di Pendopo Museum Kartini, Jumat 26 Februari 2021.

Diluar itu kalau ada yang  berlubang, akan kita selesaikan dalam tempo 100 hari.

Dihadapan awak media Bupati Hafidz menyampaikan program 100 hari kerja yang dicanangkannya akan terfokus pada perbaikan jalan-jalan Kabupaten yang berlubang akibat musim penghujan. Tentunya perbaikan tersebut diluar jalan yang sudah masuk perencanaan perbaikan di tahun 2021.

“Dalam 100 hari saya canangkan akan memperbaiki jalan-jalan yang berlubang. Jalan Kabupaten, jalan antar Kecamatan yang berlubang akan kita selesaikan dalam jabatan 100 hari. Kecuali ruas jalan yang sudah menjadi rencana pembangunan tahun 2021,” kata Hafidz.

Bupati Hafidz menyebutkan ada beberpa ruas jalan yang sudah masuk dalam rencana perbaikan di tahun 2021. Diantaranya pelebaran ruas jalan Sulang – Banyuurip, ruas jalan Waru – Nganguk, dan ruas jalan Nganguk – Ngadem.

“Ada beberpa jalan, Sulang – Banyuurip akan kita lebarkan, kemudian Waru sampai Nganguk akan kita lebarkan, kemudian Nganguk sampai Ngadem juga akan kita tingkatkan. Diluar itu kalau ada yang  berlubang, akan kita selesaikan dalam tempo 100 hari,” bebernya.

Terkait dengan pembangunan jalan lingkar, lanjut Bupati, sudah masuk dalam agenda Nasional yang sudah diatur dalam peraturan Presiden nomor 79. Dengan alokasi waktu pembangunan hingga tahun 2024.

“Ini apakah nanti akan segera kita realisasikan yang jelas Peraturan Presiden sudah ada. Jadi tinggal menunggu teknis operasionalnya,” imbuhnya.

Baca juga:  Persidangan Kasus Sumani: Awal Mula Kalimat Sing Wis Yo Wis Muncul

Next Post

Sumani Lakukan 53 Adegan Rekonstruksi Tragedi Memilukan di Desa Turusgede

Kam Mar 4 , 2021
Share on Facebook Tweet it Pin it Email Rembang – Reka ulang (Rekonstruksi) adegan keji yang mengakibatkan korban meninggal dalang […]

Kategori

Arsip