SEMBUNYIKAN IKLAN INI
Olahraga

Semi Final Songgo Buwono Cup 2024, Emas Putih dan Porsela Punya “Amunisi” Baru

317
×

Semi Final Songgo Buwono Cup 2024, Emas Putih dan Porsela Punya “Amunisi” Baru

Sebarkan artikel ini

Turnamen Songgo Buwono Cup II tahun 2024 telah memasuki babak semi final. tim Emas Putih Desa Tireman, Porsela Langen Harjo dari Kabupaten Pati, Tambangan Rembang dan Barat Kota dari Kabupaten Tuban Jawa Timur menjadi tim  yang lolos dan memperebutkan tiket ke final.

Emas Putih lolos babak empat besar setelah berhasil menaklukkan tim asal Karangmaling Kecamatan Lasem, Persikama dengan skor 2-1. Sedangkan Porsela sukses menang 1-0 atas Persa Pranti Kecamatan Sulang.

Barat Kota sukses redam perlawanan PSG Sedan dengan skor 4-0. Sedangkan Tambangan FC tundukkan Singomodo FC Sugihan Rembang 2-1.

Baca juga:  Kalahkan Gurpan FC, Arseka Jaga Asa Juara

Laga semifinal pertama pada Kamis (19 / 6/ 2024) sore di Gelora Bumi Tlogotunggal mempertemukan Emas Putih dan Porsela Pati. Partai ini diprediksi berjalan sengit.

Perwakilan Manajemen Tim Emas Putih, Jale mengatakan Bek Tengah Arsad diperkirakan absen lawan Porsela karena cidera. Namun demikian pihaknya sudah mendapatkan pemain pengganti bernama Muis dari Tuban.

“Kami upayakan mendatangkan tambahan pemain lagi. Namun masih proses, ” imbuhnya kepada linimedia.com.

Sementara informasi dari Mas Gik perwakilan tim Emas Putih lainnya, bahwa satu pemain lagi itu adalah Rudi Santoso dari Mbalong Kumendung. Seperti kita ketahui Rudi pernah membela PSIR beberapa musim. 

Baca juga:  Ampat Rasa Baru dan Cerita Ditumbangkan Tempel FC 4-0

Sedangkan Kholis dari tim Porsela mengungkapkan pada semi final nanti sore juga menambah dua pemain baru. Bahkan ada pemain eks Garuda Select.

“Kita usahakan sebaik mungkin akan tambah 2 pemain baru. Fahri dari Kudus dan Krishna Jhon yg pernah memperkuat Garuda select, ” pungkasnya. (Mifta Rembang Official)