SEMBUNYIKAN IKLAN INI
BeritaOlahraga

Tim T2 FC Pimpin Klasemen Liga Futsal Ramadan Usai Tundukan OKB FC

64
×

Tim T2 FC Pimpin Klasemen Liga Futsal Ramadan Usai Tundukan OKB FC

Sebarkan artikel ini
Pemain inti tim T2 FC jelang menghadapi tim OKB FC.
Pemain inti tim T2 FC jelang menghadapi tim OKB FC.

Rembang– Pertandingan tunda pekan 3 Liga Futsal Ramadan Desa Tasikagung Kecamatan Rembang Kabupaten Rembang Jawa Tengah antara T2 Fc melawan OKB FC berlangsung, di Lapangan Futsal desa setempat, Selasa malam 5 April 2023. Prediksi laga berlangsung sengit benar- benar terjadi.

Berkali- kali kiper kita juga ngeblok tendangan pemain OKB.

Pada awal babak pertama serangan silih berganti. Toni di posisi Anchor, kedua flank Aji dan Randi serta Efendi ” Bendot” sebagai Pivot  mengancam gawang OKB FC, namun belum membuahkan hasil.

Gol pertama akhirnya tercipta setelah Randi , flank dari T2 FC mengoyak gawang OKB FC. Skor 1-0 untuk keunggulan T2 FC membuat para pemain di bench pemain bersorak menandakan kelegaan.

Baca juga:  Toko Penjual Knalpot Brong di Rembang Terancam Tindakan Hukum

Toni Cs kembali menjauh di babak 1, setelah Randi kembali menjebol gawang OKB FC. OKB FC memberikan perlawanan cukup keras, setidaknya 2 tendangan pemain mereka mengenai tiang gawang, hingga wasit Gogon menyudahi babak 1.

Di babak kedua, seluruh pemain T2 FC diganti kecuali kiper Dodik. Feros, Aan, Ediso dan Ponda
masuk menggantikan Toni, Randi, Bendot dan Aji.

Pertandingan babak ke 2 tak kalah menegangkan. Berkali- kali peluang emas diperolah sejumlah pemain T2 FC. Beruntung sang kiper Dodik mampu menggagalkan peluang OKB FC, selain bola mengenai tiang gawang.

Baca juga:  Wabup Rembang Mengutuk Aksi Keji Teror Bom di Gereja Katedral Makassar

T2 FC kembali memperbesar keunggulan , lagi- lagi dari kaki Randi. Skor 3-0 bertahan hingga pertandingan babak ke 2 berakhir. Randi menjadi pemain terbaik usai mencatat hattrick dalam pertandingan ini.

Dengan kemenangan tersebut, T2 FC berhasil mengumpulkan 9 poin, hasil dari 3 pertandingan. Tim yang bermarkas di Desa Tasikagung itu menyapu bersih semua laga dengan kemenangan.

Pemilik club sekaligus pemain dari T2 FC , Toni mengaku cukup puas dengan penampilan rekan- rekannya. Pertandingan kali ini dinilainya juga cukup merepotkan, karena tim lawan terus melakukan serangan balik.

Baca juga:  Alasan Menteri PUPR Ingin Mewujudkan Kota Pusaka Lasem

“Cukup sengit pertandingan tadi, bersyukur Randi malam hari ini tajam. berkali- kali kiper kita juga ngeblok tendangan pemain OKB, ” ungkapnya.

Liga Futsal Ramadan merupakan turnamen futsal yang digelar untuk mewadahi warga Rembang yang hobi futsal. Kompetisi ini menggunakan sistem liga atau saling bertemu dan setengah kompetisi. (bgm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *