Ampat FC dan IPNU Lasem FC Sama – sama Capai Target

Rembang – Pekan ketiga masih berlanjut pada Rabu (28/6/2023) di Lapangan Desa Babagan mempertemukan Ampat FC dan IPNU Lasem FC. Laga ini memperebutkan dasar klasemen Fun League yang didukung oleh amrta apparel, CPR Moto So So Ho Ha, Usaha Baru Motor Patian dan Farel Gypsum.

Babak pertama Ampat langsung unggul melalui Likul yang mengkonversi umpan dari Nouval. Bola yang di plesing mojok kanan gawang tak mampu dijangkau Kentung kiper IPNU Lasem, skor 1-0 untuk Ampat FC.

Target sudah sukses, selanjutnya siap menuju papan tengah.

Saiful memiliki peluang emas berhadapan satu lawan satu dengan Nandir kiper Ampat. Sayang plesingannya melenceng di kanan gawang.

Usai peluang itu, Ampat langsung membalas serangan lagi melalui Likul. Namun tendangannya melenceng di kanan gawang.

Ampat kembali menjauh setelah tendangan dari luar kotak penalti Nouval tak mampu dibendung Kentung. Skor 2-0 untuk tim tuan rumah.

Ampat menambah gol dari Boy. Berawal dari umpan silang mendatar dari Likul disambut sempurna oleh Boy.

Umpan terobosan atas dari Nouval  mampu dikonversi menjadi gol oleh Agung. Bola di lop melampaui kiper Kentung dan langsung menggelinding menuju gawang IPNU Lasem., skor 4-0 untuk Ampat FC mengakhiri babak pertama.

Pada babak kedua Ampat semakin menjauh setelah umpan dari Boy dijebloskan Agung ke gawang Felix kiper babak kedua IPNU Lasem FC. Skor 5-0 untuk keunggulan tim berjuluk Singa dari Lasem itu.

Akhirnya The Green Youth mampu memecahkan telur, setelah Arya memberikan umpan matang Ezi dan langsung membayar kepercayaan itum gol yang ditendangnya menggunakan kaki kiri sukses menjebol gawang Nandir. Skor berubah 5-1 dan bertahan hingga Wasit Arif “Gowok” membunyikan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Dalam laga ini, Gowok mengeluarkan kartu kuning kepada Wahyu IPNU Lasem FC dan Boy Ampat FC. Sedangkan pemain terbaik atau Man Of the Macth adalah Naufal Ampat FC.

Ahmadi “Unduz” perwakilan Ampat FC bersyukur akhirnya timnya mendapatkan poin. Menurutnya itu bekal untuk bersaing menuju papan tengah.

“Target sudah sukses, selanjutnya siap menuju papan tengah. Tadi teman – teman mainnya sudah bagus, ” ungkapnya.

Sedangkan Ilyas perwakilan IPNU Lasem FC juga mengaku puas target pecah telur terpenuhi. Di pertandingan selanjut tim yang akan melawan tim harap waspada.

“Kita memang kalah, tapi akhirnya sudah tau caranya mencetak gol jadi hati- hati tim selanjutnya. Wkwkwk, sungguh tak bisa berkata-kata, ” ungkapnya.

Dalam laga ini pemain IPNU Lasem banyak yang puasa Arafah dan banyak yang absen. Tapi hal itu tak membuat mereka patah arang.

Pemain Ampat FC yang turun: Nandir, Nouval, Boy, Eko, Agung, Gandik, Ilham, Niko, Alan, Budi, Topik, Herma, Ahmadi, Tikno, Dimas, samsul.

Pemain IPNU Lasem FC: Ilyas. Saiful, Bay, Solikin. Umam, Felix, Wahyu, Kholik, Ezi, Arya, Apis, Erwin, Dorif, Nizam, Kentung dan Saga.

Ampat FC didukung oleh Farel Gypsum, Jenna Decoration dan Bos Printer

Para sponsor IPNU Lasem FC : Lasem TV, Early Barbershop dan GAGE GO. (mfc)

Baca juga:  Ratusan Pusaka Keris Dipertontonkan di Pameran Tosan Aji Hari Ini

Next Post

Dr. Atang Irawan Berkurban 1 eko Sapi & 5 ekor Kambing Untuk Warga Rembang

Kam Jun 29 , 2023
Share on Facebook Tweet it Pin it Email Rembang – Dr. Atang Irawan Caleg DPR RI Partai Nasdem Daerah Pemilihan […]

Kategori

Arsip