SEMBUNYIKAN IKLAN INI
BeritaPolitik

Dr. Atang Irawan Berkurban 1 eko Sapi & 5 ekor Kambing Untuk Warga Rembang

155
×

Dr. Atang Irawan Berkurban 1 eko Sapi & 5 ekor Kambing Untuk Warga Rembang

Sebarkan artikel ini

Rembang – Dr. Atang Irawan Caleg DPR RI Partai Nasdem Daerah Pemilihan Jawa Tengah 3 menyapa warga di wilayah Rembang, Pati, Blora, Grobogan dengan menyalurkan hewan kurban. Khusus di Rembang penyembelihan hewan kurban dilakukan di kediaman Koordinator Kabupaten Rembang, Kamis (29/6).

Program ini tidak hanya dilakukan di Kabupaten Rembang tetapi juga dilakukan hal yang sama di Kabupaten Blora dan Kabupaten Grobogan.

Pada kesempatan ini melalui relawannya, Dr. Atang menyerahkan 1 ekor sapi & 5 ekor kambing untuk disembelih kemudian dibagikan kepada relawan Dr. Atang di 12 Kecamatan serta warga sekitar lokasi penyembelihan.

Baca juga:  Miliki Banyak Peluang, IPNU Lasem Kalah Tipis Saat Dijamu Wellman

Sebagai wujud kepedulian sosial Dr. Atang juga memberikan sebagian daging kurbannya kepada anak Panti Asuhan Darul Alam Lasem.

Ada hal yang unik sebagai bentuk toleransi atas keberagaman warga Kabupaten Rembang, relawan juga menyalurkan daging kurban kepada Yayasan Panti Asuhan Marganingsih Lasem yang dikelola oleh kelompok suku Tionghoa.

Kemeriahan serta auntusias warga sekitar atas hewan kurban dari Dr. Atang Irawan sangat tinggi. Dr. Atang Irawan yang biasa disapa Mas Atang ini sudah sangat dikenal oleh warga Kabupaten Rembang.

Baca juga:  Tilang ELTE Masih Berlaku, 10 Pelanggaran Jadi Sasaran

Karena telah banyak program yang disalurkan seperti penyaluran bantuan Program Indonesia Pintar (PIP) untuk siswa SD, SMP, SMA, SMK pada tahun 2022-2023, bantuan pupuk organic 100 Ha di Kabupaten Rembang, bantuan beras, rehab rumah tidak layak huni dan program lainnya yang bertujuan pada peningkatan ekonomi serta kualitas pendidikan warga Kabupaten Rembang.

Melalui relawannya, Dr. Atang Irawan menyampaikan ucapan Selamat Idul Adha kepada seluruh warga muslim yang menyerahkan, semoga ikhtiar taqwa ini dapat secara berkelanjutan dilaksanakan di tahun-tahun mendatang.

Baca juga:  Alasan Menteri PUPR Ingin Mewujudkan Kota Pusaka Lasem

“Program ini tidak hanya dilakukan di Kabupaten Rembang tetapi juga dilakukan hal yang sama di Kabupaten Blora dan Kabupaten Grobogan,” imbuhnya. (bgm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *