SEMBUNYIKAN IKLAN INI
BeritaOlahraga

Ampat Rasa Baru dan Cerita Ditumbangkan Tempel FC 4-0

230
×

Ampat Rasa Baru dan Cerita Ditumbangkan Tempel FC 4-0

Sebarkan artikel ini

Rembang – Setelah sebulan lebih vakum, Ampat FC beberapa minggu ini aktif kembali di persepakbolaan tarkam Kabupaten Rembang. Namun kembalinya Ampat FC sekarang ini dengan warna yang berbeda.

Perbedaannya adalah bergabungnya sejumlah pemain yang di masa Fun League 1 membela tim lawan. Seperti Heri Riyanto dari Usaha Baru Motor (UBM) FC kapten sang juara Fun League 1 , kini menjadi salah satu penyangga penting Ampat FC.

Ampat FC menggabungkan penghobi bola usia muda hingga 50 tahun lebih untuk sehat gobyo bareng.

Dalam pertandingan Heri mensupport Ampat FC berupa minuman Es Teh deri Es Satu bagi para pemain. Hal itu juga dilakukannya ketika UBM FC bertanding.

Selain Heri dari UBM FC, sejumlah pemainnya juga secara bergantian ikut bergabung seperti Mbote. “Kita memang lawan saat di Fun League kemarin, tapi beberapa kali kita satu tim di Fun League FC. Dari situ kita saling peduli, saya bersimpati dengan pak Ahmadi , dia peduli dengan sepakbola di Rembang,” ujar Heri Yanto

Baca juga:  Bisnis dan AI Jadi Pembahasan Kuliah Umum UYR

Tak hanya pemain UBM FC, ada pemain IPNU Lasem seperti Ilyas dan Febri, pemain Wellman Rokim, Lutfi, Mifta, Artur “Bay”, Ajik pemain Arseka FC saat Fun League dan juga pegiat sepakbola Muragan Arif “Gowok”. Berbeda dengan sebelumnya, Ampat FC kali ini lebih memperkuat kebersamaan dan Gobyos bersama.

Pada Kamis sore (16/11/2023), Mifta akhirnya bisa kembali merumput bersama Ampat FC , setelah sekitar satu bulan absen karena sakit. Sehingga permainnya pemain yang memiliki ciri khas berbando buff itu kembali ke setelan pabrik, tidak memiliki speed dan stamina anjlok.

Pada laga ini Ampat FC diperkuat sang manajer Ahmadi “Unduz”, pendukung baru Heri Yanto, Mifta, Rokim, Gowok, Nanang, Bay “Itur”, Febri, Ilyas, Lagsono, Mbote, Solikul, Niko, Ajik, Arya, Barry dan Jaki.

Pada awal babak pertama pertahanan Ampat FC dengan penjaga gawang Itur (Nanang belum datang) harus bekerja keras menghalau serangan para pemain Tempel FC. Kolaborasi Koosmat “Ronaldo”, Sawabi dan Faris sangat merepotkan.

Hingga Tempel FC mendapatkan tendangan bebas, Koosmat sukses mengeksekusinya. Bola yang meluncur ke arah gawang tengah atas tak mampu ditangkap dengan sempurna oleh Nanang masuk mengoyak jaring gawang, skor 1-0.

Baca juga:  Jumlah Usulan PPPK dan CPNS Rembang formasi 2021

Jelang babak pertama usai, Tempel FC kembali menjebol gawang Ampat. Melalui tendangan bebas, Gik’ Ahmad memilih memberikan umpan terobosan kepada Faris, yang kemudian di cip dan melampaui Nanang yang maju hendak menutup ruang tembaknya, Mifta yang sudah membaca pergerakan lawan tak mampu mengejar karena kondisinya yang masih pemulihan.Skor 2-0 untuk keunggulan Tempel sekaligus menutup babak pertama.

Di babak pertama Ampat bukannya tak mampu berbuat apa- apa. Tercatat penyerang gaek, Lagsono beberapa kali menebar ancaman, mulai sundulan, tendangan jarak jauh hingga plesing
memanfaatkan umpan dari Rokim, Niko dan Gowok, tapi apa daya semuanya melenceng dari gawang.

Di babak kedua, sejumlah pemain ampat ditarik keluar digantikan pemain yang lebih muda dan perubahan strategipun dilakukan Ahmadi. Hasilnya Ampat  mampu mengurung Tempel FC.

Banyak peluang tercipta, tetapi tak ada yang membuahkan gol. Rokim, Ajik, Ilyas, Ahmadi “Unduz” , Alan dan Jaki bergantian mengancam, namun semuanya melenceng dan ada yang digagalkan penjaga gawang Tempel FC.

Baca juga:  Tim PWI n Friends Rilis Jersey Anyar di Trembes

Asik menyerang, justru membuat barisan pertahanan Ampat lengah. Koosmat berhasil menyarangkan 2 gol tambahan.

Gol ketiga Tempel,  berawal umpan dari Sawabi. Koosmat lolos dari jebakan offside karena Itur masih berada di belakang yang disebabkan kebingunan sepatunya “mengkap- mengkap” dan dengan skillnya mampu mengecoh Nanang, skor menjadi 3-0.
 
Tertinggal 3 gol, Ampat menyisakan satu pemain belakang Likul. melalui counter attack, umpan silang dari Sawabi , langsung dicocor Koosmat sekaligus gol ke-3 nya dalam pertandingan ini, skor berubah 4-0 bertahan hingga wasit Henri “Londo” meniup peluit panjang.

Usai pertandingan, Ahmadi “Undus” kepada linimedia menyampaikan selamat atas kemenangan Tempel FC. Skuad yang dimilikinya sore ini memang belum mampu mengimbangi Tempel FC.

“Ampat FC menggabungkan penghobi bola usia muda hingga 50 tahun lebih untuk sehat gobyo bareng.Menang bonus nek kalah ampun dibuli he he he, ” ungkapnya sambil tertawa. (Mfc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *