SEMBUNYIKAN IKLAN INI
BeritaOlahraga

Faris Bawa Wellman ke Puncak Klasemen

134
×

Faris Bawa Wellman ke Puncak Klasemen

Sebarkan artikel ini

Rembang – Laga menarik tersaji di pekan ke-2 Fun League yang mempertemukan Wellman FC dan Ampat FC pada Kamis (22/6) Bertindak selaku tuan rumah di lapangan Gelora Santoso Desa Dorokandang Kecamatan Lasem tak serta merta membuat Wellman mendominasi pertandingan, tetapi justru digempur habis- habisan.

Tak sekomplit saat melawan IPNU Lasem FC di pekan pertama, Wellman tampil pincang. Tercatat Gepenk, striker rahasia Bawing, dan beberapa pemainnya absen, pemain yang bisa bermain rata- rata bek atau tipikal bertahan.

Sementara Ampat juga masih banyak pemain yang belum bisa bergabung dikarenakan banyak hal. Mulai merantau luar kota seperti bek tangguh Obeng Gondrong, lembur kerja koyo Egik  sampek ono seng diamuk bojone pas arep mangkat mungkin (prediksi hihi).

Ngga nyongko mas iso ngegolno

Pada babak pertama Ampat langsung mengancam gawang Wellman yang dijaga Aldis beberapa kali. Seperti Noval, Mat Baequni, Eko, Safik, Ilham dan Boy bergantian melancarkan tendangan dari luar kotak penalti, namun tak ada satupun yang menjadi gol.

Ancaman yang paling serius melalui tendangan bebas Boy Ampat dari titik jauh dari kotak penalti. Bola meluncur deras menghujam tepat di mistar gawang Aldis kemudian keluar lapangan, alhasil hanya tendangan gawang saja.

Baca juga:  Hunting Motor Dengan Kunci Menempel, Cara Arko Mencuri di Lasem

Laskar Jelita julukan Wellman baru bisa mengancam gawang Ampat setelah Rokim lolos dari jebakan offside. Tinggal berhadap – hadapan dengan kiper Ampat Firgi, dribling Rokim usai berhasil mengecoh kiper malah kebanteren, otomatis bolane out alias keluar.

Hal yang tak diduga dari tendangan pojok, wellman mampu mencetak gol. Eksekusi dari Rokim yang mengarahkan bola ke tiang jauh disambut Faris yang memiliki keunggulan tinggi badan 185 cm langsung menyundul bola, entah kena kepala atau dada yang penting bola masuk ke gawang Ampat. Skor 1-0 menutup babak pertama.

Babak ke – 2 kondisi tak berubah ball position dikuasai oleh Tim Singa dari Lasem. Eko dan Nouval sama – sama memiliki peluang dari sundulan, tapi belum mampu menjebol gawang Wellman yang di babak ke-2 dikawal Abi.

Selanjutnya Safik, Boy juga memberikan ancaman. Tembakan mereka masih belum mampu mengarah ke gawang karena terblok oleh para pemain belakang Wellman seperti Mifta,Dimas,Manto dan Wakdi.

Baca juga:  Dampak Pandemi, Kertangkes Coba Bangkitkan UMKM Dengan Project PPKM

Peluang satu- satunya Wellman ketika Rokim merangsek melewati dua bek Ampat Eko dan Herma mengejar umpan terobosan atas dari Agung ” Bagong”. Kemudian Eko terpaksa mengganjal Rokim yang berujung kartu kuning.

Eksekusi dari Rokim saat itu bola meluncur deras ke Pak Tiqno. Sehingga tidak mampu menambah gol bagi Wellman.

Hingga menit akhir Ahmadi “Undus” Cs tak henti- hentinya mengurung pertahanan Wellman. Namun hingga Wasit Kamil meniup peluit panjang tanda akhir pertandingan skor tak berubah 1-0 untuk keunggulan Wellman.

Dengan hasil tersebut Wellman mengambil alih pucuk pimpinan UBM FC dengan poin 6 , hasil 2 kali kemenangan. Dalam pertandingan ini 2 kartu kuning keluar, yang pertama diberikan kepada Wakdi bek Wellman dan Eko Bek Ampat.

Faris pencetak gol satu- satunya dalam pertandingan ini mengaku tak menyangka bisa mencetak gol , apalagi ditengah – tengah gempuran para pemain Ampat. Dirinya bersyukur bisa bertahan hingga dua pertandingan diserang terus- terusan.

“Ngga nyongko mas iso ngegolno. Babak pertama nggak kebobolan udah luar biasa itu , dan teman- teman bisa bertahan. Cukup puas, ” ujarnya.

Baca juga:  Pengangguran Tapi Suka Ngopi, Berujung Curi Uang Kotak Amal

Sementara itu Ahmadi “Unduz” mengungkapkan dirinya tidak bisa berkata- kata. Peluang sebegitu banyaknya tidak ada yang berbuah gol.

“Mau gimana lagi mas, banyak peluang tidak ada yang gol. Harus semangat lagi , merubah strategi di pertandingan selanjutnya, semoga pemain- pemain penting besok bisa main, ” ungkapnya.

Pemain Wellman yang turun dalam pertandingan ini : Aldis, Abi,Dimas, Wakdi, LekWo, Sukro, Ismanto, Krok, Gogon, Faris, Carik, Zavix, Rokim, Mifta, Agung ” Bagong”, Bowo “Wowok”, Lutfi, Wawan,  Bawer.

Pemain Ampat : Firgi, Pak Tiqno, Tikno, Adi Ko, Eko, Gandek, Safik, Boy, Noval, Herma, Mat Baequni, Alan, Budi, Likul, Heru, Ilham.

Wellman didukung oleh Rodjo Mete, UD Barokah, Cliantha Orchid  Kedai Si Ubay ,Bengkel dan  Rental Barokah, KJKMSSJR Project  Anjar Fondation, Balya Laundri, CPR Moto So So Ho Ha, Angkringan Djava

Ampat didukung oleh Farel Gypsum, Jenna Decoration dan Bos Printer.

Sementara Fun League ini disponsori oleh Amrta Apparel, Usaha Baru Motor, CPR Moto So So Ho Ha dan Farel Gypsum. (mfc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *