SEMBUNYIKAN IKLAN INI
Olahraga

Kalah 5-1 Atas Repro FC, Satu Pemain IPNU Lasem FC Beraksi Layaknya Pahlawan

29
×

Kalah 5-1 Atas Repro FC, Satu Pemain IPNU Lasem FC Beraksi Layaknya Pahlawan

Sebarkan artikel ini
Tim Repro FC
Tim Repro FC

Rembang – Tim sepakbola IPNU Lasem melakoni laga Jum’at sore di lapangan Desa Babagan Kecamatan Lasem. Mereka menghadapi tim Repro FC sama- sama dari Kecamatan Lasem.

Pada babak pertama ada satu pemain yang tampil layaknya “Hero” tau nggak ? Pahlawan- pahlawan , ehm penyelamat deh. Yap, Wahyu namanya.

Masuk sebagai pemain pengganti , Wahyu dua kali melakukan penyelamatan penting, pake banget. Semua yang digagalkan adalah peluang 100 persen masuk.

Yang pertama sepakan dari Alif yang sudah gagal di blok kiper IPNU Lasem FC  Kentung. Bola yang tinggal satu putaran lagi masuk ke gawang, tiba- tiba ada Wahyu yang memblok dengan badannya.

Yang kedua Kentung yang sudah tertipu oleh skill pemain Repro FC, bola meluncur ke arah gawang. Beruntung mak bedunduk, Wahyu datang tak diundang sambil menjatuhkan badannya sambil membuang bola ke luar area 12 pas.

Baca juga:  Fun League Bergulir, Ampat dan UBM Jadi Laga Pembuka

Dua kali aksinya itu , membuat para penonton kagum. Bahkan dari pinggir lapangan bisa didengar teriakan yang memuji penampilan Wahyu.

Berkat penyelamatan Wahyu, babak pertama Gawang Kentung hanya kebobolan 2 gol. Firman dan Tyan menjadi pemain Repro yang berhasil membobol gawang dari IPNU Lasem FC melalui aksi mereka.

Tim sepakbola IPNU Lasem

Di babak pertama IPNU Lasem FC bukan tanpa perlawanan. Berkali- kali melalui umpan terobosan pemain depan mereka lolos dari jebakan offside, namun sayang peluang yang didapat Saiful, tidak ada yang berbuah gol.

Baca juga:  Jersey Baru, Young Boys FC Petik Kemenangan Atas Timbangan Fc

Pada babak kedua Repro FC semakin meningkatkan intensitas serangannya, meskipun berkali- kali IPNU Lasem juga sering menekan.  Hasilnya , Firman dengan kecepatannya mampu menambah 2 gol lagi. Sebenarnya Kiper babak ke-2 IPNU Lasem FC, Ilyas sudah berusaha keras.

Namun karena responnya yang begitu cepat, Ilyas justru terjatuh lebih dulu sebelum bola melesat ke arah gawang. Sontak para rekan- rekannya di bench bersorak sambil tertawa melihat aksi Ilyas, (asiknya sepakbola desa selain membuat badan sehat juga bahagia melihat aksi temannya di lapangan).

Tertinggal 4 gol, akhirnya tim yang sebagian besat diisi oleh anak- anak muda itu sukses menjebol gawang Repro. Dafa Betran  menjadi pemain yang akhirnya mampu memecahkan telor tim IPNU Lasem FC dalam laga ini.

Baca juga:  Ampat Rasa Baru dan Cerita Ditumbangkan Tempel FC 4-0

Babak kedua akan usai, iso- isone Repro mencetak gol meneh. Melalui gol dari Aris, Repro mengunci kemenangan 5-1 atas IPNU Lasem FC.

Usai pertandingan Ilyas perwakilan IPNU Lasem FC menyampaikan rekan- rekannya sudah bermain maksimal.

“Dari segi permainnan IPNU sudah baik,namun pengalaman jam terbang berbicara,repro mempunyai banyak pemain berpengalaman,untuk IPNU ke depannya bisa lebih kompak dan baik lagi, jangan pantang menyerah, ” ungkapnya.

Para pemain Tim IPNU Lasem FC saat melawan Repro FC:Kiper Ilyas dan Kentung, pemain belakang Likin,Gun,Olic,Ulul,Ilzam, Wahyu,Miifta, Likul, barisan tengah Apiz, Taupik,Rois,Galang,Arya, pemain depan Ali, Rangga,Arya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *