SEMBUNYIKAN IKLAN INI
BeritaOlahraga

Sama Kuat, Gurpan FC dan UBM FC Berlanjut di Fun League

99
×

Sama Kuat, Gurpan FC dan UBM FC Berlanjut di Fun League

Sebarkan artikel ini

Rembang – Pekan kedua Fun League bergulir dengan laga pertama mempertemukan Usaha Baru Motor (UBM FC) dan Guru Pancur (Gurpan FC). Dalam lanjutan liga yang didukung oleh Amrta Apparel, Cahaya Photography Rembang (CPR) Moto So So Ho Ha, Usaha Baru Motor Bengkel dan Sparepart serta Farel Gypsum itu dimainkan di lapangan desa Babagan lasem, Rabu (21/6).

Babak pertama UBM FC yang langsung dipimpin sang pemilik klub langsung Pak JK tampil menggebrak. Namun justru Gurpan FC terlebih dulu memberikan ancaman lewat Supri yang melakukan tendangan jarak jauh, tetapi bola masih mampu diamankan Kiper UBM, …..?

Tak berselang lama UBM melakukan serangan balik melalui penyerang sayap kanannya, Tian. Tian yang unggul kecepatan mampu memberikan umpan manis ke kotak penalti, namun sayang tendangan Pak JK masih melenceng dari gawang.


UBM terus mengepung pertahanan Gurpan, tercatat Ali, Kapten UBM Cik Gun, Tian dan Kamal memiliki peluang, tetapi tidak ada yang berbuah gol. Bahkan Ali tinggal satu lawan dengan kiper Gurpan , Sudarto gagal menyarangkan bola karena mampu diblok.
Kamal juga melakukan tendangan first time hasil umpan dari Tian , tapi juga masih tidak mengarah ke gawang lawan.

Baca juga:  Sukarjan Dan Mitos Mengerikan di Dusunnya

Terus dibombardir UBM, Gurpan mencoba tendangan jarak jauh. Melalui Sang Kapten Pandu, shooting  jarak jauh yang diharapkan oleh rekan- rekannya mampu memberikan ancaman kepada UBM malah mak “ketepik” alias tidak ada power.

Asik menyerang, UBM malah kecolongan 1 gol. Berawal dari tendangan bebas sang kapten Imam, bola liar disambut Romadhon dengan tendangan keras yang mampu membobol gawang UBM, skor 0-1  untuk yang berjuluk Laskar Seremenye dan hingga turun minum.

Pada babak kedua, giliran UBM yang mendapatkan hadiah tendangan bebas dari wasit. Sang eksekutor pemain tengah kidal, Ali S mampu membayar kepercayaan dari pelatih, tendangannya tak kuat ditepis oleh kiper Sudarto, bola tetap mengoyak jaring gawang, skor berubah jadi 1-1.

“Abis lembur mas urusan rumah tangga kipernya. Karipan, kurang tidur,” celetuk Iwan official Gurpan dari pinggir lapangan.

Usai mampu menyeimbangkan skor, para pemain tim yang berjuluk Laskar Manggolo itu  terus meningkatkan intensitas serangan. Bhote, Tian, Ali S, Aan memberikan ancaman ke gawang Gurpan yang dijaga Sudarto, tapi sayang ora ono seng gol blas (tidak ada yang berbuah gol sama sekali).

Baca juga:  Kronologi Gagalnya Aksi Penjual Bakso Mencuri Sepeda Motor di Rembang

Hingga wasit Henri “Londo” meniup peluit panjang tanda pertandingan usai, skor tidak berubah 1-1. UBM kokoh dipuncak klasemen dengan poin 4 dan peringkat 3 dengan poin 2.

Dalam pertandingan ini satu kartu kuning keluar dari Wasit Londo. Yellow Card diberikan kepada Adi pemain Gurpan yang berarti tidak bisa bermain pada pertandingan selanjutnya. Sedangkan Romadhon Pemain Gurpan FC terpilih menjadi Man of The Match dalam pertandingan ini.

Riyan perwakilan dari UBM FC mengakui permainan Gurpan seimbang dengan timnya. Pasalnya di pertemuan sebelumnya kedua tim juga bermain imbang 0-0.

“Kita banyak serangan tapi memang pertahanan mereka (Gurpan) bagus. Kita pernah ketemu sebelumnya, hasilnya 0-0 juga imbang,” ungkapnya.

Ia mengungkapkan terimakasih kepada Usaha Baru Motor, Bengkel dan Toko sparepart Bus dan Truk di Patian Lasem yang sudah mensupport penuh UBM FC dan Fun League juga

Baca juga:  Ampat FC dan IPNU Lasem FC Sama - sama Capai Target

Sementara itu perwakilan Gurpan Arip “Galepo” mengakui kecepatan para pemain UBM. Timnya mengandalkan serangan balik.

“Aku ae nggak sampai satu babak udah minta ganti, belum teman yang lain. Lasker Seremenye (Bal balan sak senenge, menang kalah ora masalah), ” tuturnya.

Arip mengucapkan terimakasih kepada para sponsor yang telah mensupport Gurpan FC. Seperti TB Sumberagung, Toko CAT Pelangi Jaya, Warung Bolqiah Pamotan, Ryan Motor Njape, Toko Berkah Barokah Tuyuhan dan Pradana hijab AR. Rafi Nyode.

Pemain UBM FC saat melawan Gurpan:Pak JK , ,Hery , Cik Gun , Jebule Akmal , Jony Fildan , Bothe, Iqbal, Gilang, Rohman, Zavier, Syahrul (Kiper) Frandi, Wahyu Gajah, Ali, Aan, Wahyu, pak Tofa, Tian. Fani, Kitil, Kazik. Sedangkan Samsul “Ndarban” dan Fatih Absen karena bekerja.

Pemain Gurpan FC saat melawan UBM FC,  Kiper Digoel, Fajar, Dheo, Riyan, Roman, Ale, imam, Kapten Pandu, Erik, Supri, Kentit, Ari, Narko, Arif”Galepo”, Boim dan Bos Lutfi. Sedangkan dua pemain inti absen , Feri alasan penting kerjo dan Iwan alasan dengkule linu akibat kokehan ngongkek. (mfc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *