SEMBUNYIKAN IKLAN INI
BeritaPolitik

Sasar Keramaian KJB, Deklarasikan Dukungan Ganjar-Mahfud

167
×

Sasar Keramaian KJB, Deklarasikan Dukungan Ganjar-Mahfud

Sebarkan artikel ini

Rembang – Sebanyak ratusan masyarakat melakukan deklarasi sebagai Relawan Indonesia Ganjar (RIG) Rembang pada pemilu 2024 mendatang. Deklarasi dukungan pasangan Ganjar-Mahfud itu berlangsung di Pantai Karang Jahe Beach (KJB) Desa Punjulharjo Kecamatan Rembang, Minggu (22/10).

Agar mereka (masyarakat) yang sedang berlibur tahu kalau kita mendukung Bapak Ganjar dan Mahfud MD.

Ketua Panitia Deklarasi Relawan Indonesia Ganjar (RIG) Rembang, Suharso Hidayah menyampaikan pantai KJB sengaja dipilih menjadi lokasi deklarasi karena merupakan salah satu pusat keramaian saat hari libur.  Dengan tujuan untuk memperkenalkan RIG kepada khalayak umum. 

Baca juga:  Paruh Musim, Pengurus Fun League dan Landiak FC Peduli Anak Yatim

“Kita memilih tempat umum (KJB) agar mereka (masyarakat) yang sedang berlibur tahu kalau kita mendukung Bapak Ganjar dan Mahfud MD,” kata Suharso.

Disebutkannya, ada sedikitnya 300 an relawan RIG Rembang mengikuti kegiatan pada pagi itu. Relawan didominasi oleh Ibu-ibu dan sejumlah pelaku UMKM. 

Mereka mengawali kegiatan dengan melakukan senam bersama. Kemudian mengucapkan deklarasi dan selanjutnya melakukan peresmian posko RIG.

“Harapannya jelas Ganjar menang dan menjadi Presiden kita dan UMKM Rembang maju,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Rembang, Ridwan menyebut upaya untuk memulai lebih awal deklarasi RIG cukup bagus. Pihaknya mengaku sangat terbantu dengan adanya deklarasi yang dilakukan para relawan.

Baca juga:  Dapat Bantuan Sepeda Listrik, Disabilitas Penjual Kebab Kini Lebih Mudah Berjualan dan Lanjut Pendidikan SMK

“Banyak relawan di Rembang ini yang sudah menghubungi saya untuk konsolidasi bersama dan kami dari barisan partai politik dari Perindo, PPP dan Hanura sangat terbantu sekali dan sangat berterima kasih dengan munculnya relawan pendukung Ganjar-Mahfud di Kabupaten Rembang ini,” pungkasnya. (bgm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *