SEMBUNYIKAN IKLAN INI
Berita

Tim PWI n Friends Rilis Jersey Anyar di Trembes

75
×

Tim PWI n Friends Rilis Jersey Anyar di Trembes

Sebarkan artikel ini

Rembang – Tim PWI n Friends merilis jersey terbarunya di lapangan desa Trembes Kecamatan Gunem, Jum’at sore (4/2/2022). Pada jersey berwarna kuning- kuning itu terdapat logo Rumah Sunat Pamotan sebagai spontor tunggal.

Wakil Ketua Bidang Kerja Sama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Rembang, Miftachussolichin mengatakan untuk kali pertama Rumah Sunat Pamotan, sudah menyediakan jersey bagi tim PWI n Friends.

Melawan Mrancang Kencana memberikan pelajaran berharga bagi kami.

Rilis jersey dengan sponsor Rumah Sunat Pamotan dibarengi dengan pertandingan persahabatan tim sepak bola Mrancang Kencana FC Desa Trembes.

Baca juga:  Pemahat Patung Dewa di Jepara Gigit Jari Jelang Imlek

Release jersey sengaja dilakukan di pelosok pedesaan, karena sesuai dengan semangat Ketua PWI Kabupaten Rembang, Musyafa Musa yang mempunyai semboyan “Mulailah Dari Desa”.

“Kita mengakui keunggulan Mrancang Kencana, permainannya sangat bagus. Kebetulan tim kami tidak diperkuat sejumlah pemain inti, setidaknya 6 pemain absen. Tapi yang jelas, melawan Mrancang Kencana memberikan pelajaran berharga bagi kami, matur nuwun atas undangannya, “ tutur wartawan RRI ini.

Mifta menambahkan setelah Rumah Sunat Pamotan, nantinya akan ada sponsor-sponsor lain yang siap menjalin kerja sama. Ia meyakini mampu memberikan keuntungan bagi kedua belah pihak, Mengingat sponsor akan mendapatkan kompensasi promosi secara berkelanjutan.

Baca juga:  Ratusan Pusaka Keris Dipertontonkan di Pameran Tosan Aji Hari Ini

Tidak hanya nama produknya terpampang pada kaos tim, tetapi juga disebutkan dalam setiap pemberitaan.

“Saat kita mengenakan jersey dengan sponsor tertentu, secara otomatis nama sponsor disebut dalam pemberitaan di media online dan elektronik. Sampai jersey tersebut benar-benar sudah nggak layak pakai, rentang waktunya lama. Tentu ini akan menjadi nilai plus tersendiri, apalagi jadwal kita main tergolong cukup padat, “ imbuhnya.

Soal komposisi tim, pria asal Lasem ini mengakui masih melakukan bongkar pasang, sambil menjajaki formasi yang paling tepat. Menurutnya, tidak menutup kemungkinan menambah pemain, terutama untuk melapis di posisi sayap, tengah dan lini depan.

Baca juga:  Diintai Musim Hujan, KPU Rembang Pastikan Kelayakan Gudang Logistik PPK

“Kita akan terus mencari tambahan pemain, siapa kira-kira yang layak bergabung ke tim ini. Tentu tujuan pokoknya untuk memasyarakatkan olahraga, sehat bareng dan merekatkan persaudaraan, “ pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *