SEMBUNYIKAN IKLAN INI
Olahraga

Wellman Jamu Arseka FC, Ada Tabrakan 2 “Tronton”

60
×

Wellman Jamu Arseka FC, Ada Tabrakan 2 “Tronton”

Sebarkan artikel ini

Rembang – Pada Kamis 6 Juli 2023  di lapangan Gelora Santoso Desa Dorokandang Kecamatan Lasem, Wellman FC berusaha memutus rekor belum terkalahkan pemuncak klasemen Arseka FC Karasgede. Sejumlah persiapan mulai peralatan tempur dan benteng baja pun disiapkan.

Di babak ke-1 Liga yang disponsori Amrta Apparel, CPR Moto So So Ho Ha, Usaha Baru Motor Patian, Farel Gypsum dan Zora Rizqi
permainan berjalan seimbang. Saling serang setidaknya terjadi di 10 menit pertama.

Peluang dimiliki Rokim, yang lolos dari jebakan offside. Berhadap- hadapan dengan kiper Arseka, Sulis “Sodron” ,Bola yang dicongkelnya melambung kurang tinggi sehingga dapat ditangkap dengan mudah oleh Sodron (bangeten he Kim ).

Sebelum akhirnya terjadi pelanggaran di luar kotak penalti oleh Wakdi bek Wellman. Hadiah freekick pun tak disia- siakan oleh Win Abidzar pemain yang sore itu turun sebagai gelandang bertahan.

Baca juga:  Mampu Comeback, Antique Fc Puji Ketenangan Pemain Umbar FC

Eksekusi tendangan bebase membuat ratusan penonton berhenti bernafas. Sampai akhirnya Kiper Wellman Abi’ hanya melihat, tak mampu bergerak yang akhirnya bola meluncur ke pojok kiri gawang, Arseka memimpin 1-0.

Usai tertinggal,  Wellman seperti kegowo (terbawa)  permainan Arseka. Rokim penyerang laskar Jelita sebutan Wellman mendapat penjagaan khusus 2 pemain, sehingga menyulitkannya mendapat peluang.

Di babak ke-1 ini ada guncangan besar yang terjadi dan dirasakan oleh para penonton yang ada di sekitar lapangan. Guncangan itu terjadi karena Win Arseka ditabrak Faris Wellman. Keduanya memiliki tinggi badan 185 cm.

Baca juga:  Berawal dari Jurus Tendangan "Blereng" UBM FC, Wellman Kandas

Faris yang berlari tidak bisa ngerem dan akhirnya menabrak Win dari belakang. Win pun akhirnya jatuh, nah jatuhnya Win inilah yang membuat goncangan dan wasitpun meniup peluit tanda pelanggaran. Karena tak ada gol tambahan, skorpun tetap 0-1 untuk tim tamu Arseka FC.

Babak ke -2  Wellman mencoba lebih agresif. Ball position lebih banyak dikuasai Welllman, namun sangat sulit menembus barisan pertahanan Arseka yang dipimpin Joko.

Arseka justru mampu mencetak gol ke-2 nya melalui serangan balik. Kecepatan Miko mampu mencocor bola yang dikuasai Wakdi dan mengecoh Aldis kiper babak ke-2 Wellman, skorpun menjadi 2-0.

Seusai gol ke-2, Arseka banyak mendapatkan peluang karena Wellman hanya meninggalkan  2 pemain bertahan. Sundulan dari Imam, kemudian Solik, Boyot, Soleh, dan Ajik bergantian melakukan tendangan ke arah gawang Wellman. Namun semuanya masih bisa digagalkan Aldis.

Baca juga:  Fun League Bergulir, Ampat dan UBM Jadi Laga Pembuka

Hingga babak ke-2 usai skor tetap 2-0 untuk kemenangan Arseka. Poin 3 membuat Arseka kokoh di puncak klasemen dengan poin 10. Sementara Wellman turun ke peringkat 3.

Wellman didukung oleh Rodjo Mete, UD Barokah, Cliantha Orchid  Kedai Si Ubay ,Bengkel dan  Rental Barokah, KJKMSSJR Project  Anjar Fondation, Balya Laundri, CPR Moto So So Ho Ha, Angkringan Djava.

Sedangkan Arseka FC didukung oleh Batik Sumber Rejeki Lasem Bu win Bengkel motor mas Lis,  Bengkel motor Apang dan Zora Rizqi. (mfc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *