SEMBUNYIKAN IKLAN INI
Olahraga

Toleransi Fun League Muncul di Laga UBM FC  Lawan IPNU Lasem FC

93
×

Toleransi Fun League Muncul di Laga UBM FC  Lawan IPNU Lasem FC

Sebarkan artikel ini

Rembang – Pertandingan terakhir di pekan ke-4 Fun League 2023 yang disponsori
Amrta Apparel, CPR Moto So So Ho Ha, Usaha Baru Motor Patian, Farel Gypsum dan Zora Rizqi berlangsung dramatis. Dramatisnya ini jam 16.30 luweh IPNU Lasem FC, durung siap main, seng nggowo jersey keturon.

“Yang bawa jersey bangeten mas. aku ae nyusul mergo ndekor iku e, sepurane sepurane, konco – konco UBM makasih sudah menunggu, ” ungkap perwakilan dari IPNU Lasem FC.

Ilyas mengungkapkan rekannya yang bernama Sholikin bertanggung jawab membawa jersey ke lapangan. Alih- alih datang yang bersangkutan malah ketiduran.

“Ketiduran di pondok mas, sholikin yang bawa jersey . Baru bangun  jam 4, bolo-bolo disuruh  jemput sudah terlanjur di lapangan, amit- amit pokoke,” kata dia.

Baca juga:  Hujan Gol di Musim Kemarau, Laga Buncit FC Lawan Senja FC Diwarnai Kisruh

Sementara Heri UBM FC, mengungkapkan tidak masalah atas keterlambatan tim IPNU Lasem FC. Ia memaklumi peristiwa yang tidak diinginkan itu.

“Ia mas, nggak papa fun league ini kan dari kita untuk kita. Kemenangan penting tapi bukan tujuan utama, semoga semakin dekat jalinan pertemanan antar tim, ” ungkapnya.

Hebatnya, tak ada WO alias kalah otomatis karena tidak siap bertanding sampai jam biasane main. Kebesaran hati teman- teman UBM FC di sini patut diacungi jempol, tidak menuntut WO, yap begitu kerukunan 6 tim yang terjalin, tak mementingkan kemenangan semata.

Pada babak ke-1 UBM FC berupaya unggul sehingga mengamanan poin.  Alhasil, Laskar Manggolo sebutan UBM FC mampu mencetak 2 gol ke gawang IPNU Lasem FC.

Baca juga:  Fun League Unik, Enam Tim Sepakat Bal- balan Daripada Kelingan Mantan

Zavier “Cepeng” memperlihatkan keganasannya seperti “Bebek Ganas” yang pedas gila. Tendangannya dari luar kotak penalti mengagetkan penjaga gawang sang lawan, Lutfi, skor 1-0 untuk UBM FC.

Gol ke-2 dicetak oleh Aan berkat umpan dari Gilang. Aan tak menyia- nyiakan kesempatan untuk mencatatkan namanya didaftar pencetak gol dalam pertandingan ini, dengan cara first time. Skor 2-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Pada babak ke-2, Heri Riyan Cs kembali menjauh. Cepeng lagi -lagi melesakkan tendangan dari luar kotak penalti yang tak mampu dihentikan Lutfi. Skor menjadi 3-0 untuk UBM FC.

Baca juga:  Arseka FC Lawan IPNU Lasem FC Catatkan Dua Rekor

The Green Youth julukan IPNU Lasem FC bukan tanpa perlawanan. Mereka juga memiliki sejumlah peluang , namun belum mampu menjebol gawang kiper UBM Syahrul.

Dengan tambahan 3 poin , mengantarkan tim ini melesat ke peringkat 2 klasemen Fun League dengan 7 poin,  karena sebelumnya berada di posisi 5. Sedangkan IPNU Lasem FC tetap kokoh di juru kunci dengan poin 0.

Dalam laga ini Wasit Henri ” Londo” mengeluarkan satu kartu kuning. Yellow card diberikan kepada pemain penyerang sayap UBM FC.

UBM FC ini didukung full oleh Usaha Baru Motor Patian Lasem, bengkel dan toko sparepart Bus dan Truk.

Sedangkan IPNU Lasem FC disupport Lasem TV, Early Barbershop dan GAGE GO.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *