SEMBUNYIKAN IKLAN INI
Olahraga

Arseka Peringkat 1, Pimpinan Klasemen Selalu Berganti Tiap Pekan

51
×

Arseka Peringkat 1, Pimpinan Klasemen Selalu Berganti Tiap Pekan

Sebarkan artikel ini

Rembang – Pekan ke-3 Fun League ditutup dengan pertandingan antara tuan rumah UBM FC menjamu Arseka FC. Laga yang digelar di lapangan Babagan Kecamatan Lasem, Minggu (2/7) itu menjadi kesempatan bagi keduanya untuk menjadi pemimpin klasemen Liga yang didukung Amrta Apparel, CPR Moto, Usaha Baru Motor Patian dan Farel Gypsum ini

Pada Babak pertama Laskar Manggolo julukan UBM FC langsung menggeprak. Ancaman pertama datang dari pemain muda Aan, namun tembakannya masih melambung tinggi di atas mistar gawang.

Selanjutnya Heri Riyan UBM juga sempat mendapat peluang emas. Bermula dari tendangan pojok, bola disundulnya, tetapi bola masih melambung di atas mistar gawang.

Aksi Aan kemudian dibalas dengan gol oleh Andik di menit ke-7. Umpan silang dari  Miko disundul ke arah gawang tanda gangguan, skor 1-0 untuk Arseka.

Usai gol itu,  UBM langsung berupaya membalas. Usaha mereka akhirnya membuahkan hasil di menit ke-20. Berawal dari tendangan bebas. Tian  seperti meluncurkan sebuah roket,  bola merangsek deras ke arah pojok kanan gawang yang dijaga Sulis, skor berubah 1-1.

Baca juga:  Siwo PWI Jateng Kembali Petik Kemenangan

Di sisa waktu babak 1, Ali S UBM tercatat dua kali melancarkan tendangam dari luar kotak penalti. Namun semuanya masih tidak mengarah ke gawang Arseka.

Pada babak ke-2 , UBM mendominasi permainan. Serangan dilancarkan bertubi- tubi Riyan Cs, tapi tak ada yang berbuah gol.

Tian, Gilang, Ali S, Ali bergantian mengancam gawang Sulis. Semuanya kandas di barisan pertahanan yang mana Joko tampil cukup baik, bahkan aksinya mendapat apresiasi dari penonton setelah mampu mengontrol bola hasil tendangan keras Tian. Jika saja tidak ada Joko kemungkinan besar bola akan masuk ke gawang.
Fokus menyerang, Syahrul harus memungut bola dari gawangnya usai Arseka berhasil melakukan counter attack. Sebenarnya Syahrul sudah tampil gemilang karena berhasil memblok plesingan dari Baho, tetapi bola justru terpental ke arah Miko yang kemudian dikonversi menjadi gol pada menit ke-55 atau kurang 5 menit pertandingan berakhir.

Baca juga:  Gurpan FC Jamu IPNU Lasem FC, Dua Pemain Cetak Hattrick

Tertinggal 1 gol para pemain UBM semakin menekan Arseka. Terpantau sang kiper Syahrul ikut maju hingga hampir setengah lapangan.

Dari berbagai bentuk serangan yang dibangun para pemain UBM, semuanya buntu. Strategi parkir bus Arseka cukup kokoh hingga Pertandingan usai.

Berkat kemenangan tersebut tim dari Desa Karasgede itu akhirnya merasakan sebagai pimpinan klasemen sementara dengan 7 poin. Sementara UBM masih tak bergeser di posisi ke 4 dengan poin 4.

Dalam pertandingan ini wasit Henry “Londo” mengeluarkan kartu kuning untuk 3 pemain UBM. Meliputi Kitil, Ali S dan Ndarban.

Sedangkan Man of the match di laga sore ini adalah Joko bek arseka. Dirinya berkali- kali melakukan intersep dan penyelamatan.

Win Abidzar perwakilan dari Arseka mengaku timnya menerapkan strategi serangan balik. Dan untuk babak kedua full bertahan untuk menjaga point’.

Baca juga:  Squad Muda Persetag FC Belajar Banyak Dari Singo Tuo FC

“Alhamdulillah diberi rejeki lebih mas. UBM lawan yang tangguh.. skil,fisik,sprint, diatas pemain arseka.. tp Alhamdulillah Dewi Fortuna masih bersama Arseka fc.” ujarnya

Sedangkan Riyan perwakilan UBM FC menuturkan usaha para pemain sudah maksimal. Namun usaha mencetak gol di babak ke 2 sedikit terkendala mengingat 2 pemainnya mengalami cidera di tengah- tengah pertandingan. Selebihnya banyak peluang yang belum mampu dikonversi menjadi gol.

Tim UBM FC dalam laga ini membawa:  Heri Riyan, Ndarban, Ali S, Ali, Aan, Gilang, Kitil, Wahyu, Gajah, Frandi, mbote, Cepeng , Kajik, Syahrul (Kiper), Zavier, Akmal. Tim ini disponsori oleh Usaha Baru Motor Patian, bengkel dan penjual sparepart bus dan truk.

Sedangkan tim Arseka FC menurunkan Sodron, Rizal, Joko , Soleh , Mursit, Solikin,Ponco, Yopi,Miko,Anto, aji,yushub(baho),pungki, Eko,Koko,imam,Jo,Andi, Abidzar,Wito  , Sulis. Tim ini didukung  oleh Batik Sumber Rejeki Lasem Bu win Bengkel motor mas Lis dan Bengkel motor Apang. (mfc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *