SEMBUNYIKAN IKLAN INI
BeritaFashionGaya hidupPhotographyProfilStyle

Hobi Modeling Muncul Saat Pandemi Covid-19

147
×

Hobi Modeling Muncul Saat Pandemi Covid-19

Sebarkan artikel ini
Arfeny Widya Pradevi gadis berusia 23 tahun asal Desa Ngemplak Kecamatan Lasem Kabupaten Rembang. (linimedia/mfc)

Rembang, linimedia.com – Pandemi Covid-19 merupakan masa – masa yang kelam bagi manusia termasuk warga Indonesia. Namun selalu ada hikmah dibalik suatu peristiwa , bahkan pandemi namanya. 

Arfeny Widya Pradevi gadis berusia 23 tahun asal Desa Ngemplak Kecamatan Lasem Kabupaten Rembang ini menemukan hobi baru yaitu modeling. Saat itu perkuliahan dilakukan secara online atau daring, sehingga lebih memiliki waktu luang. 

Feny panggilan akrabnya menuturkan kebetulan waktu itu ada informasi tentang lomba modeling online. Iapun mencoba untuk mengikuti ajang tersebut. 

Baca juga:  Menengok Kondisi Wisata Hutan Mangrove di Rembang Ditengah Pandemi Covid-19

“Mulai mencoba modeling sejak pandemi covid-19. Perkuliahan kan online, nah ada lomba modeling, rembang model hunt 2021, saya iseng- iseng ikut, ” tuturnya. 

Hobi baru muncul saat pandemi covid-19
Dunia modeling jadi hobi baru Arfeny Widya Pradevi saat pandemi covid-19. (linimedia/mfc)

Meskipun tidak keluar menjadi juara, event tersebut membuatnya tertarik untuk terus belajar lebih dalam tentang modeling. Skillnya pun terus diasah, Iapun belajar autodidak tentang modeling. 

Hal yang membuatnya tertarik dengan modeling, menurutnya selain mengabadikan momen bersama fotografer, juga bisa mengeksplore diri. Kreatifitas pose juga diuji dalam dunia modeling. 

“Menurutku modeling itu   dapat mengabadikan moment berharga. Selain itu bisa mengeksplorasi kreativitas kita tanpa batas, ” ungkapnya. 

Baca juga:  Asal Usul Lokalisasi Lorong Indah Yang Melegenda di Pati

Mahasiswi Universitas Negeri Semarang (UNNES) jurusan ekonomi pembangunan ini aktif modelling saat tidak ada kegiatan kuliah atau pada saat ada waktu luang. Modeling ini juga menjadi sarana baginya untuk mendapatkan penghasilan. 

“Alhamdulillah bisa jadi jalur rejeki juga. Hobi yang menghasilkan, ” ujarnya. 

Di dunia modeling dikatakannya sangat menyenangkan.  Banyak kenalan dengan orang- orang baru. 

“Banyak kenal orang. Jadi saya lebih membuka diri dan mudah berbaur dengan orang.” 

Dalam menjalani hobinya ini, Dia tak terlalu muluk- muluk.  Karena dijalaninya  mengalir seperti air dan   mengisi waktu luang dengan kegiatan positif dan sambil menyelesaikan tugas akhir kuliah. (mfc)