SEMBUNYIKAN IKLAN INI
BeritaOlahraga

Jamu Trambul FC , Korak FC Petik Poin Penuh

111
×

Jamu Trambul FC , Korak FC Petik Poin Penuh

Sebarkan artikel ini

Rembang – Pertandingan sepakbola tarkam di Kabupaten Rembang Minggu ini (3/12/2023), Korak FC melawan Trambul FC dari Desa Gowak Kecamatan Lasem. Bertanding di Gelora Randu Alas Muragan Desa Tuyuhan Kecamatan Pancur Korak FC tampil impresif.

Dalam laga ini, Korak FC diperkuat Bedi, Harsono, Nazih, Sutikno, Andi, Tomi, Firman, Samsul, Black Wahyu, Andi Van De Beek, Zein, Toriq.

Pada babak pertama, kedua tim silih berganti melancarkan serangan. Namun Bedi Cs lebih mendominasi.

Gol akhirnya tercipta melalui kaki wahyu. Bola yang ditendang dari luar kotak penalti itu tak mampu di gagalkan oleh  penjaga gawang Trambul FC. Skor 1-0 untuk Korak FC

Baca juga:  Tilang ELTE Masih Berlaku, 10 Pelanggaran Jadi Sasaran

Korak kembali menambah gol , kali ini dari tendangan keras Toriq dari luar kotak penalti.  Kiper Trambul yang mencoba menghalau lajunya bola gagal, sehingga si kulit bundar menggoyangkan jaring gawang. Skor berubah 2-0.

Jelang babak pertama berakhir , giliran penyerang gaek, Sulagsono membubuhkan namanya di papan skor. Umpan silang dari Wahyu berhasil dikonversi menjadi gol. Skor 3-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua Trambul FC mencoba memperkecil ketertinggalan. Tapi barisan pertahanan Korak masih sulit ditembus.

Black penyerang Korak yang main di babak ke-2 beberapa kali mendapatkan peluang, sayangnya tidak ada yang berbuah gol. Beberapa menit sebelum pertandingan berakhir, Trambul sukses memperkecil ketertinggalan.

Baca juga:  Cerita Gerakan Satroni Sopir Truk di Tengah Kemacetan Dari Siang Hingga Dini Hari

Melalui tendangan bebas dekat kotak penalti, plesingan Budi tak mampu di blok oleh Doni Van De Beek. Skor 3-1 menutup pertandingan ini.

Muhammad Nazih perwakilan Korak FC , usai pertandingan menyampaikan terimakasih kepada tim Trambul FC yang sudah “golek kringet bareng anyep- anyep”. Ia juga bersyukur tidak hujan saat pertandingan. (MFC)